Tapak konektor ringkas memungkinkan peningkatan empat kali lipat dalam antarhubung untuk menyediakan pengurangan bobot dan ukuran peralatan dalam penyiaran dan aplikasi lainnya 

JAKARTA, Indonesia, 30 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor layanan tinggi terkemuka untuk produk elektronik dan pemeliharaan, kini menyetok keluarga konektor High Density BNC (HD-BNC™)  dari Amphenol, pemimpin global dalam desain, manufaktur dan pasokan produk antarhubung.


     Dengan tapak 51% lebih kecil dibandingkan konektor BNC tradisional, dan 40% lebih kecil dibandingkan DIN 1.0/2.3, HD-BNC memungkinkan empat kali lebih banyak antarhubung dibandingkan BNC, sehingga dapat mengurangi bobot dan ukuran peralatan dalam aplikasi yang membutuhkan resolusi high definition, seperti dalam penyiaran dan video digital (HDTV), serta dalam pengalihan dan perutean jaringan. 

     Konektor rapatan tinggi ini menghadirkan impedans 75 ohm sejati dalam kisaran frekuensi 0-6 GHz untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi pada jarak yang lebih jauh. Direkayasa untuk meningkatkan kinerja elektrik dan mekanis, HD-BNC menghadirkan fitur antarmuka dorong dan putar tepercaya dari BNC tradisional, sehingga memberikan umpan balik taktil dan kunci positif untuk mating cepat dan terjamin. Kisaran ini memenuhi dan melampaui standar SMPTE 292M dan 424M serta menawarkan kompatibilitas penuh dengan kabel siar tradisional seperti Belden, Times Fiber, Draka dan Image 360 serta memanfaatkan persiapan kabel dan peralatan crimping yang sama seperti konektor BNC standar. 

Konektor keluarga Amphenol HD-BNC kini dapat dipesan dari RS Components untuk pengiriman pada hari yang sama di http://singapore.rs-online.com/web/c/connectors/.


Tentang RS Components

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 550.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, mencakup komponen mekanis dan elektrik, pengujian dan pengukuran, otomatisasi dan kontrol serta elektronik.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal yang lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP1,24 miliar.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web http://www.rs-components.com
Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan berikut ini:
Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS 

RS Components di LinkedIn:

Tautan yang Relevan:
Electrocomponents plc

RS Components

DesignSpark

RS Components 
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
T: +65-6391-5745  

The Hoffman Agency
Rasheed Abu Bakar
Account Executive Senior
T: +65-6361-0250

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013