Samarinda (ANTARA News) - Asus, salah satu produsen notebook memperluas pangsa pasarnya di Kalimantan Timur, setelah hadir di Balikpapan 4 September 2012 dan 28 Mei 2013, kini melebarkan sayapnya ke Samarinda.

"Selain meresmikan kehadiran Asus, dalam kesempatan ini kami juga melakukan pelatihan bagi sales dan teknisi gerai-gerai komputer," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia di Samarinda, Kamis.

Dia juga menawarkan sejumlah program menarik untuk para dealer yang menjadi mitra Asus, yakni bagi dealer di Samarinda dan sekitarnya.

Total penjualan pada 2012 mencapai 768 ribu unit sehingga raihan ini menempatkan Asus sebagai produsen terbesar kedua di Indonesia untuk kategori tersebut, sedangkan pada 2011 total penjualan Asus meningkat lebih dari 28 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Ini merupakan bukti Asus berkomitmen menghadirkan produk-produk teknologi yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya ke pasaran Indonesia.

"Selain menghadirkan produk berkualitas, Asus juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang terus ditingkatkan," ucapnya.


Pewarta: M Ghofar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013