SINGAPURA, 3 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Menanggapi kebutuhan para wisatawan modern untuk tetap terhubung kapanpun, korporasi perhotelan Asia pemenang penghargaan, Meritus Hotels & Resorts mengumumkan peluncuran layanan Wi-Fi gratis di seluruh fasilitas grup perhotelan ini di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan China.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

     Para tamu kini dapat menikmati fasilitas internet gratis ini dengan mudah selama masa menginap mereka - tidak hanya bisa dinikmati dari kamar tamu, namun dari seluruh tempat di area hotel.

     Layanan ini memberikan kepada tiap tamu dengan bandwith yang mencukupi untuk pertukaran data di seluruh jaringan pribadi virtual dan saluran media sosial, serta fasilitas unduh dan unggah berkas dengan ukuran sewajarnya, seperti berkas berformat media yang kaya. Sedangkan, untuk para tamu yang membutuhkan bandwith besar untuk pertukaran data seperti menonton video berdefinisi tinggi atau mengunduh film, tersedia paket bandwith premium dengan harga yang bersaing.

     Para tamu yang membawa perangkat ganda dapat menikmati akses Wi-Fi gratis hingga tiga perangkat.

     "Konektivitas Wi-Fi yang gratis dan efisien semakin menjadi acuan penting bagi para tamu hotel," kata Maria Taylor, Regional Vice President, Revenue Meritus Hotels & Resorts. "Dengan menyediakan nilai tambah ini dan mengadopsikannya sebagai standard produk, kami yakin kalau kami telah memenuhi kebutuhan evolutif para tamu kami, dan tetap menjadi yang terdepan di dalam industri yang sangat ketat ini."
       
     Meritus Hotels & Resorts selalu menciptakan kemajuan di dalam industri perhotelan melalui inovasi produk dan layanan yang bertujuan untuk meningkatkan seluruh pengalaman yang didapat oleh para tamu. Pada tahun 2012, salah satu produk utamanya, Mandarin Orchard Singapore, menjadi hotel pertama di Singapura yang menyediakan solusi perangkat seluler "layar kedua" untuk teknologi di kendali dari dalam kamar yang menghubungkan para tamu ke sejumlah fasilitas dan layanan melalui sebuah tombol, dari manapun di dalam area hotel.

     Group ini baru saja dinobatkan sebagai Most Admired Enterprise dalam kategori Inovasi pada ASEAN Business Awards yang diadakan di Phnom Penh, Kamboja, yang diadakan secara serentak dengan ASEAN Leaders Summit.

     Untuk informasi tentang Meritus Hotels & Resorts, kunjungi www.meritushotels.com.

     Tentang Meritus Hotels & Resorts

     Meritus Hotels & Resorts merupakan bagian dari divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (SGX-ST: "OUE"), pemilik, pengembang, dan operator beragam real estate dengan portofolio aset utama lengkap di sejumlah lokasi di Singapura dan Amerika Serikat, dan sejumlah hotel di Malaysia dan Republik Rakyat China.

     Meritus Hotels & Resorts telah lama dikenal sebagai ikon industri perhotelan di Singapura. Produk perhotelan ini berakar dari The Mandarin Singapore, yang kini bernama Mandarain Orchard Singapore - hotel pertama di kelasnya yang dibangun di Orchard Road pada akhir 1960-an.

     Lebih dari 40 tahun, Meritus merupakan produk perhotelan pemenang penghargaan yang menyediakan layanan keramah tamahan, kehangatan, dan perhatian khas Asia melalui sejumlah hotel dan resor yang terletak sangat strategis di pusat-pusat kota dan destinasi wisata yang sangat indah di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan China. Portofolio terkini grup perhotelan ini mencakup sejumlah hotel dan resort utama, antara lain Mandarin Orchard Singapore, Marina Mandarin Singapore, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Meritus Mandarin Haikou, Meritus Shantou China, dan Meritus Surabaya City Centre. Grup ini pun siap untuk meluncurkan sebuah resort di Bali pada akhir 2013.  

     Dengan menggabungkan bisnis komprehensif dan berbagai fasilitas pelesiran dengan layanan intuitif yang hangat, Meritus berusaha unutk selalu memberikan pengalaman perhotelan yang khas seiring dengan pertumbuhannya secara geografis, khususnya di Asia Tenggara dan China. Baru-baru ini, Group ini dianugerahi Heritage Brand Award pada Singapore Prestige Brand Awards 2012. Selain itu, Group ini dinobatkan sebagai Global Winner - Luxury Hotel Chain pada World Luxury Hotel Awards 2012, dan Most Admired Enterprise dalam kategori Pertumbuhan dan Inovasi pada 2012 ASEAN Business Awards.

     Kontak Pers:
     Janice Azupardo
     Regional Vice President, Branding & Communications
     Meritus Hotels & Resorts
     DID: +65-6831-6385
     Email: janice.azupardo@meritushotels.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013