Punggung saya baik-baik saja...
Madrid (ANTARA News) - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, membantah klaim Jose Mourinho pada Senin (3/6) bahwa dia cedera pada pertandingan melawan Osasuna pada Sabtu.

Maurinho tidak memasukkan Casillas ke dalam timnya dalam pertandingan itu dan menempatkan kiper pilihan keempat Jesus Fernandez di depan gawang.

Mourinho menyebut Casillas mengalami cedera punggung bawah namun pemain berusia 31 tahun itu menegaskan dia cukup bugar untuk bermain.

Casillas juga mengatakan bahwa dia dapat dipilih untuk pertandingan-pertandingan persahabatan timnas Spanyol melawan Haiti dan Republik Irlandia, setelah dimasukkan dalam tim Vicente del Bosque untuk Piala Konfederasi akhir bulan ini.

"Punggung saya baik-baik saja," katanya kepada stasiun televisi Spanyol, Telecinco.

"Apakah saya bugar untuk bermain? Saya selalu siap untuk bermain sepak bola dan bahkan setelah periode yang lama tidak melakukannya," katanya seperti dikutip AFP.

Kembalinya Mourinho ke Chelsea telah dikonfirmasi pada Senin, di mana ia menandatangani kontrak empat tahun dengan klub London itu.

Casillas menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah pribadi dengan orang Portugal itu meski ia tidak dimainkan di pertandingan-pertandingan kompetitif selama empat bulan.

"Saya tidak merasakan kebencian terhadap Mourinho ataupun diperlakukan dengan buruk oleh dia. Ia mengambil keputusan-keputusan yang menurut dia terbaik bagi klub dan saya tidak memiliki masalah pribadi dengan dia."

"Sayangnya pada akhirnya kami tidak mencapai tujuan-tujuan kami di piala dan Liga Champions, namun saya mendoakan yang terbaik baginya di Chelsea sebab ia selalu berdiri kokoh untuk Real Madrid."

(H-RF)

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013