Saya terjun ke dunia usaha ini bukan sekadar hobi. Jadi penghargaan ini menjadi salah satu bukti keseriusan saya dalam berkarya,"
Jakarta (ANTARA News) - Feby Febiola meraih penghargaan "The Indonesian Small and Medium Business Entrepreneur Award (ISMBEA) 2013" berkat bisnis Febiola Parfum yang dirintisnya sejak setahun silam.

"Saya terjun ke dunia usaha ini bukan sekadar hobi. Jadi penghargaan ini menjadi salah satu bukti keseriusan saya dalam berkarya," kata Feby yang mendapat penghargaan dalam kategori Celebrity Enterprenuer dalam siaran pers yang diterima Antara News, Jumat. Dia memasarkan Febiola Parfum yang mulai merambah lini produk kecantikan lain seperti Body Mist lewat marketing online.

Pemilik merek Febiola Parfum, Dr Juliana Pateh dari PT Yabeta Indonesia, berharap agar pencapaian ini dapat menularkan jiwa wirausaha kepada wanita muda. 

Isdiyanto, Chief Editor Majalah Wirausaha dan Keuangan selaku penyelenggara ISMBEA 2013, mengungkapkan bahwa keunikan produk dan entrepreneurship pemilik usaha menjadi penilaian dari ajang yang sudah berlangsung enam kali itu.(*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013