counter

Danielle Bradvery pemenang "The Voice"

Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi country remaja Danielle Bradbery memenangi kontes menyanyi "The Voice" dan langsung mengikat kontrak dengan Universal Music Group serta membawa pulang hadiah 100 ribu dolar AS (Rp9,7 miliar).

Bradbery yang dilatih penyanyi country Blake Shelton, menutup mulutnya dan menangis ketika namanya disebutkan, untuk kemudian memeluk runner-up Michelle Chamuel.

"Terimakasih banyak," kata remaja asal Texas berusia 16 tahun itu seperti dikutip Reuters. "Mohon maaf, saya tak bisa berkata-kata apa lagi."

Bradbery yang mengaku tak pernah mengikuti kursus musik menyanyikan hit countru karya Sara Evans berjudul Born to Fly dan lagu Carrie Underwood berjudul All-American Girl untuk memenangkan kontes ini. Dia menjadi pemenang termuda dalam kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh NBC dan sudah memasuki musim keempat itu.

Dia melewati penyanyi pop-rock Michelle Chamuel yang dilatih penyanyi R&B Usher, sedagkan tempat ketiga diraih Swon Brothers, yakini duet penyanyi country bersaudara Colton dan Zach Swon, yang juga diasuh Blake Shelton.

Ini adalah kemenangan tiga kali berturut-turut  Shelton yang menduduki tangga lagu top AS dengan lagu seperti Who Are You When I'm Not Looking dan Drink on It.

Penyanyi pop asal Kolombia Shakira dan pentolan Maroon 5 Adam Levine tidak menjadi juri pada babak final ini

"The Voice" menggunakan gabungan suara pemirsa melalui Internet, sms dan unduhan lagu-lagu para penyanyi dari iTunes.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Usher cantik ‘pemanis’ dalam GIIAS 2019

Komentar