Setelah lima tahun akhirnya saya menelurkan album lagi"
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab dipanggil BCL, meluncurkan album baru yang berisi kumpulan lagu-lagu hits-nya.

"Setelah lima tahun akhirnya saya menelurkan album lagi," kata BCL saat menggelar jumpa media di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu sore.

BCL terakhir kali meluncurkan album pada 2008, setelah itu ia hanya menelorkan sejumlah single.

Album kumpulan lagu terbaiknya berjuluk "BCL: The Best of" berisi 12 lagu yang berasal dari dua album BCL sebelumnya, seperti "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri", dan "Kecewa".

Selain lagu jagoan miliknya, BCL juga memasukkan dua lagu baru dalam kumpulan lagu terbaiknya ini, "Jangan Gila" dan "3 Salahmu", yang keduanya digarap oleh Dewiq dan Pay.

Dalam menentukan lagu yang dimasukkan dalam album ini, BCL memperhatikan respons penggemarnya setiap ia mengadakan pertunjukan.

"Ini lagu-lagu yang terkuat dari pilihan yang ada. Orang-orang masih meminta aku menyanyikan lagu-lagu itu," tutur perempuan yang juga kerap disapa Unge itu.

BCL juga turut memasukkan beberapa single yang tidak terdapat dalam dua album terdahulunya, seperti "Cinta Sejati" yang menjadi soundtrack film "Habibie & Ainun" dan duetnya dengan sepupunya, Intan Ayu, berjudul "Hot".

"Tujuanku masyarakat punya albumku, nggak harus nungguin di radio terus. Aku ingin memberikan sesuatu untuk fans yang setia dari dulu. Yang penting orang enjoy mendengarkannya," kata BCL yang kini tampil dengan rambut pendek.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013