Jakarta (ANTARA News) - Lagu Kebangsaan Indonesia Raya ternyata terdengar juga di ajang musik rock terbesar di Indonesia, Java Rockin' Land.

Dialah Andy /rif yang mengajak ribuan penonton untuk berdiri dan menyanyikan lagu yang biasanya hanya dilantunkan pada saat upacara bendera atau kegiatan kenegaraan lainnya.

"Mari sejenak berdiri dulu untuk menyanyikan lagu kita, Indonesia Raya," ajak Andy di panggung utama Java Rockin' Land, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu malam.

Penonton yang sudah tak sabar menantikan aksi Mark McGrath dengan bandnya Sugar Ray itu pun satu-persatu menyanyikan lagu ciptaan W.R Soepratman. Java Rockin' Land 2013 diselenggarakan selama dua hari 22-23 Juni di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara dan menghadirkan musisi lokal serta internasional.

Ajang musik rock terbesar di Indonesia itu menghadirkan tujuh panggung dan memboyong musisi dari Taiwan, Australia, Amerika Serikat dan Belanda.

Band-band yang menggebrak panggung Java Rockin' Land 2013 di antaranya, Sixpence None the Richer, Hellogoodbye, Collective Soul, Sugar Ray, Kensington (Belanda), 88Balaz (Taiwan), Efek Rumah Kaca, Navicula, Morfem, SORE dan band lainnya.

Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013