Saya sekali-kali ingin main film dengan karakter yang nakal, jadi penari striptease misalnya
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Shandy Aulia merasa terlalu sering mendapat peran dengan karakter yang "itu-itu saja" karenanya sekali-kali ingin memerankan karakter yang lebih menantang.

"Semua karakter saya hampir mirip-mirip, pasti jadi perempuan baik hati yang lemah lembut, padahal aslinya tidak begitu-begitu amat," katanya usai konferensi pers film terbarunya, "Moga Bunda Disayang Allah", di Jakarta, Senin.

"Saya sekali-kali ingin main film dengan karakter yang nakal, jadi penari striptease misalnya," kata dia.

Namun Shandy maklum bahwa pasar Indonesia unik, belum sepenuhnya menerima film-film yang banyak mempertontonkan anggota badan.

"Saya paham kalau selera market kita unik, kita masih belum begitu terbuka dengan hal-hal seperti itu, jadi kalaupun nanti aku dapat tawaran seperti itu ya jangan sampai fully-naked atau gimana," kata dia.

Dalam film "Moga Bunda disayang Allah" garapan sutradara Jose Poernomo tersebut Shandy berperan sebagai dokter muda bersahaja, Kinasih.

Film yang akan mulai ditayangkan di bioskop mulai 2 Agustus itu bercerita tentang kisah cintanya dengan tunangannya, Karang (Fedi Nuril), kandas karena sebuah tragedi.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013