MORI akan gelar Intersportz 2013

Jakarta (ANTARA News) - Yayasan Maju Olahraga Indonesia (MORI) gelar Indonesia International Sport & Showbiz Expo (Intersportz) 2013 di Balai Kartini, Jakarta, 18-22 Desember mendatang.

Pameran olahraga yang menampilkan seluruh aspek terkait olahraga dan produk pendukungnya ini, merupakan titik awal dari rangkaian program kegiatan MORI.

Di arena Intersportz 2013, pameran olahraga (sport exhibition)  ditampilkan satu atap dalam pameran dunia hiburan dan bisnis pertunjukkan (showbiz exhibition).

"Pameran dikemas menarik dan kreatif sehingga jadi arena pertemuan bagi seluruh stakeholder olahraga dan showbiz," kata Reza Ermansyah, Direktur Eksekutif MORI di Jakarta, Kamis.

Mengusung tema ‘Menuju Industri Olahraga Indonesia 2023’, Intersportz 2013 mengundang calon investor asing yang berminat kembangkan bisnis dan industri olahraga, termasuk pembangunan fasilitas olahraga di Indonesia. Itu sebabnya, peserta Intersportz 2013 adalah mereka yang bergerak di bidang industri olahraga dan bisnis pertunjukkan.

Selain menggelar pameran, selama 5 hari, Intersportz 2013 juga menyelenggarakan saresehan industri olahraga nasional,penghargaan kepada atlet wanita Indonesia berprestasi dikaitkan dengan momentum 'Hari Ibu Nasional' pada 22 Desember, traditional sport demo, serta Intersportz 2013 triple fun yang terdiri dari kegiatan funbike, funrun, dan funwalk bagi masyarakat umum pada 22 Desember 2013, dengan rute Balai Kartini-Bunderan Senayan.

Sebelum Intersportz 2013 digelar, MORI juga menyelenggarakan berbagai macam lomba, yakni lomba film pendek bertemakan olahraga, lomba konsep memajukan olahraga Indonesia, lomba membuat desain arsitektur districk sport center, dan lomba cipta lagu olahraga Idonesia. (*)

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Momento Mori tradisi Paskah di Palangka Raya

Komentar