Saya akan punya bayi
Madrid (ANTARA News) - Iker Casillas dan Sara Carbonero kini terus merajut masa-masa indah sebagai orangtua karena segera dapat momongan.

Keduanya menjadi pasangan berbahagia karena Sara Carbonero tengah menjalani masa kehamilan.

Penjaga gawang Real Madrid bersama Sara Carbonero segera melewati masa liburan musim panas. Warta bahwa pasangan itu segera menjadi orangtua merupakan kali pertama diwartakan kepada media massa, sebagaimana dikutip dari harian "El Mundo" edisi Sabtu.

Dikabarkan pula bahwa Sara Carbonero berada kondisi kesehatan yang prima.

"Kami amat bahagia," kata keduanya kepada "El Mundo" sebelum bertolak ke sebuah tempat liburan yang lokasinya "dirahasiakan".

Casillas juga  tidak menyembunyikan rasa sukacita. "Saya akan punya bayi," kata penjaga gawang "Los Blancos" itu sebagaimana dikutip dari situs Marca.

Casillas bersama pasangannya itu terkesan menutup rapat bahwa mereka bakal punya momongan. Pada Rabu pekan lalu, mereka menyatakan telah bertemu dengan sejumlah anggota keluarga terdekat di sebuah bar di distrik Malasana, jantung kota Madrid.

Buah hati pasangan Iker Casillas bersama Sara Carbonero itu diperkirakan lahir pada Desember tahun ini atau awal tahun 2014. Masa itu pastilah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Casillas yang telah membela Real Madrid selama 14 tahun.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013