...Adam Lambert yang sangat berbakat bergabung dengan para pemain Glee pada musim gugur ini
Jakarta (ANTARA News) - Adam Lambert dari American Idol akan bergabung dengan deretan pemain serial televisi musikal Glee musim kelima, seperti diumumkan sang pembuat serial Ryan Murphy.


"Dengan senang hati saya umumkan bahwa Adam Lambert yang sangat berbakat bergabung dengan para pemain Glee pada musim gugur ini," katanya seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.


Masih belum diungkapkan apakah Lambert akan menjadi bintang tamu atau pemain tetap.


Sebelum Lambert, alumni American Idol yang lain pernah tampil dalam Glee, seperti Jessica Sanchez yang mendapat jatah dua episode sebagai penyanyi diva yang menjadi lawan dari kelompok Glee.


Bagi Lambert, tampil dalam Glee merupakan impian yang akhirnya tercapai. Pada Januari 2012 silam dia memuji serial musikal itu, "Glee sungguh sangat menarik, serial itu punya pesonanya," kata dia menyiratkan bahwa dia tertarik bergabung dalam serial itu.


Lambert akan bergabung dengan para pemeran lain seperti Melissa Benoist, Jacob Artist, Becca Tobin, Blake Jenner, dan Alex Newell dalam serial yang akan mulai tayang pada 19 September mendatang.




Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013