Aktris Leah Remini tinggalkan Gereja Scientology

Aktris Leah Remini tinggalkan Gereja Scientology

Ilustrasi. Gereja Scientology di Washington D.C. (wikipedia)

Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Leah Remini memutus ikatannya dengan Gereja Scientology, kata seorang sumber yang mengetahui keputusan itu, Kamis.

Ini menjadikan Remini sebagai salah satu sosok penting gereja itu yang memutuskan keluar.

Remini, yang paling dikenal dalam perannya sebagai Carrie Heffernan dalam serial komedi CBS berjudul "King of Queens," mengeluarkan pernyataan setelah media melaporkan keputusannya untuk meninggalkan gereja tersebut.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang tulus dan sepenuh hati untuk tanggapan positif yang luar biasa yang saya terima dari media, rekan-rekan, dan penggemar dari seluruh dunia. Saya benar-benar bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungan Anda, " kata Remini.

Dia tidak menyebut Scientologi secara langsung, tapi sumber yang mengatakan kepada Reuters menyebutkan bahwa pernyataan Remini merupakan penegasan bahwa ia meninggalkan gereja itu.

Remini (43), di masa lalu, berbicara secara terbuka ketika ia menjadi anggota Gereja Scientology yang didirikan pada tahun 1954 oleh penulis fiksi ilmiah L.Ron Hubbard dan telah menarik beberapa bintang Hollywood termasuk Tom Cruise dan John Travolta.

Perwakilan Gereja Scientology belum memberi tanggapan mengenai pengunduran diri Remini, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.


Penerjemah: Maria D Andriana

Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar