Ibas Yudhoyono gelar safari Ramadhan di Riau

Ibas Yudhoyono gelar safari Ramadhan di Riau

Edhie Baskoro Yudhoyono (ANTARA/Rosa Panggabean)

Rombongan hanya mengunjungi dua provinsi di Sumatera dalam rangka safari Ramadhan tahun ini, yaitu di Aceh dan Riau,"
Pekanbaru (ANTARA News) - Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putera dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, akan ikut serta dalam safari Ramadhan Partai Demokrat di sejumlah daerah di Provinsi Riau pada Selasa (16/7).

"Rombongan hanya mengunjungi dua provinsi di Sumatera dalam rangka safari Ramadhan tahun ini, yaitu di Aceh dan Riau," kata Juru Bicara DPD Partai Demokrat Riau Toni Hidayat di Pekanbaru, Senin.

Dalam rombongan direncanakan bakal turut serta Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syariefudin Hasan, Pramono Edhie Wibowo mantan KSAD yang kini menjabat anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto, dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat Toto Riyanto.

Kedatangan Ibas direncanakan akan disambut oleh ketua DPD Demokrat Riau Drs Achmad MSi, dan Ketua DPC PD Pekanbaru, Firdaus ST MT, serta seluruh Caleg DPRD Kota Pekanbaru dan pengurus di Riau.

Direncanakan, safari Ramadhan itu akan diawali dengan mengunjungi pengrajin rotan di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Kunjungan itu dimaksudkan untuk mendengar aspirasi dan bentuk apresiasi terhadap Usaha Kecil dan Menengah.

Setelah itu, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Rencananya rombongan akan meninjau Pasar Tualang dan melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Nurul Huda, Perawang dan memberikan santunan untuk fakir miskin.

Selama safari tersebut, ia mengatakan pihaknya menyiapkan 600 paket santunan untuk fakir miskin yang terbagi ditiap daerah yang dikunjungi.

Dari Perawang, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, untuk melaksanakan shalat Ashar di Masjid AlMuttaqin dan membagikan santunan untuk 200 orang fakir miskin.

Sedangkan, untuk berbuka puasa, Ibas bersama rombongan akan melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Raya Pekanbaru dan memberikan santunan juga untuk 200 orang fakir miskin.

"Rombongan sekaligus shalat tarawih di Masjid Raya," kata Toni Hidayat.

(F012/R010)

Pewarta: FB Anggoro
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Habibie Wafat - Keluarga Yudhoyono turut berduka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar