Bandung (ANTARA News) - Penyanyi muda Afghan Syahreza melelang pakaiannya pada kegiatan amal yang diselenggarakan Forum Komunikasi Siswa (Fokus) bekerjasama dengan Trans Studio Bandung (TSB) dan Dinas Pendidikan Kota Bandung. 

"Saya ingin ikut berbagi dan beramal dengan melelang pakaian yang biasa saya pakai untuk Rumah Yatim," kata Afgan disela-sela konsernya saat mengisi acara tersebut di TSB Jalan Gatot Subroto Bandung, Kamis.

Dalam acara yang bertajuk `Student United for Charity 2013` tersebut, Afgan melelangkan lima buah kaos dan satu kemeja miliknya.

"Kaos ini merupakan kaos sehari-hari yang biasa saya pakai," kata pria berkacamata tersebut.

Ada lima orang siswa SMA yang berhasil mendapatkan kaos tersebut dengan harga lelangan paling tinggi.

Kaos yang sudah ditandatangani oleh Afghan tersebut dilelangnya dengan harga mulai Rp100 ribu dan berhasil dijual dengan harga tertinggi satu juta rupiah.

"Sambil membeli kaos, sekalian beramal juga yah," kata Afgan kepada Afganisme, sebutan fans Afghan. Sedangkan untuk kemeja, Afghan melelangkan satu kemejanya yang sering dipakai ke acara konser dimanapun.

"Kemeja ini kemeja produksi saya dan suka dipakai diberbagai macam konser," kata pria kelahiran 27 Mei 1989 tersebut.

Untuk kemeja tersebut, seorang gadis berhasil membelinya dengan harga lelang tertinggi senilai Rp900 ribu dan berfoto bersama Afghan.

Pada kesempatan itu, ia mendendangkan lagi Pesan Cinta yang merupakan lagi terbaru dari album yang dirilisnya. (*)

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013