Artis ibu kota pukau pengunjung Lembah Hijau

Artis ibu kota pukau pengunjung Lembah Hijau

ilustrasi Penyanyi menghibur prajurit TNI Angkatan Darat usai mengikuti ketangkasan bela diri militer di Monas, Jakarta, Jumat (21/6). (ANTARA FOTO/Dhoni Setiawan) ()

Bandarlampung (ANTARA News) - Dua artis dangdut ibu kota Erie Susan dan Lina Geboy memukau pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau dengan lagu-lagu dangdut yang menghibur.

Berdasarkan pantauan, di Bandarlampung, Minggu, ratusan pengunjung rela berjemur di teriknya matahari hanya untuk menyaksikan ke dua artis tersebut bernyanyi dan berjoget.

Dalam penampilannya Erie Susan dan Lina `Geboy` mendapat perhatian yang luar biasa dari para pengunjung. Tanpa menghiraukan panasnya matahari pengunjung lembah hijau turut berjoget karena mendengarkan lantunan suara emas artis tersebut.

Manager Pemasaran Taman Wisata Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan, mengatakan pihaknya sengaja mengundang ke dua artis tersebut untuk menghibur masyarakat yang sedang berkunjung ke pusat wisata alam tersebut.

"Kami sengaja mengundang artis ibukota untuk memanjakan pengunjung yang masih berlibur bersama sanak famili saat lebaran ini," kata dia.

Ia menyebutkan, hiburan tambahan ini merupakan salah satu upaya untuk menarik minat pengunjung ke taman wisata itu.

"Kami harap dengan dihadirkannya artis-artis ibukota dapat turutmenghibur masyarakat yang sedang berlibur bersama keluarga," ujarnya.

Hal tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir manajemen taman wisata lembah hijau mendatangkan artis ibukota untuk tampil di Lembah Hijau.

Sementara itu, Adi (39) salah seorang pemudik asal Metro, mengaku sengaja datang ke Lembah Hijau untuk berwisata sebelum kembali pulang ke Kediri.

"Ini baru yang pertama kali, katanya sih bagus, jadi biar tahu saja tempat wisata di Lampung," ujarnya yang biasa berwisata di Ancol tersebut.

Ia menyebutkan, keasrian di Lembah Hijau masih cukup bagus sehingga pengunjung dapat menikmati suasana alam yang masih bersih. "Mungkin untuk Lampung sudah sangat bagus, dan masih bisa bersaing dengan tempat wisata lainnya di negeri ini," kata dia.

(AS*H009)

Pewarta: Hisar Sitanggang
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar