Jakarta (ANTARA News) - Sandra Oh, aktris yang berperan sebagai Dr Cristina Yang dalam serial TV "Grey's Anatomy", akan pergi di akhir musim terbaru setelah sepuluh tahun menjadi bagian dari keluarga besar serial "Grey's Anatomy".

"Secara kreatif, saya merasa sudah memberikan segalanya, dan saya sudah siap untuk melepaskannya," kata Oh dalam pernyataannya pada Hollywood Reporter seperti dikutip dari laman Digital Spy.

"Adalah hal yang menarik untuk dapat memerankan sebuah karakter dalam waktu lama dan merasakan bahwa dia juga ingin dibiarkan pergi. (Cristina) siap dilepas, dan saya juga siap melepasnya."

"Kami harus memulai proses pembuatan ceritanya, para penulis Grey harus membuat cerita mengapa dia akan pergi."

Pembuat "Grey's Anatomy" Shonda Rimes menambahkan, "Salah satu hari terbaik dalam hidupku sebagai penulis adalah saat Sandra Oh masuk ke ruang audisi dan mengubah "Grey's Anatomy" selamanya dengan penggambarannya yang brilian tentang Cristina Yang.

"Tahun ini akan jadi masa yang pahit dan manis bagi kami, kami akan menikmati semua momen bersama Cristina Yang dan kami akan memberikan kepergian yang pantas baginya."

Musim ke-10 "Grey's Anatomy" dimulai pada 26 September di Amerika Serikat.


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013