Referensi hampir sama. Musik yang kami sukai hampir sama. Jadi nggak akan sulit."
Jakarta (ANTARA News) - Indra Lesmana memastikan dirinya akan membuat lagu bersama Ahmad Dhani untuk konser "KFC Adu Bintang 2" bulan depan.

"Ada lagu baru yang kami ciptakan bersama. Harus, pasti," kata Indra Lesmana saat jumpa media konser tersebut di Kemang, Jakarta Selatan.

Satu lagu yang mereka ciptakan itu disebut Indra nantinya akan "lebih segar". Indra pun mengaku belum mengetahui judul lagu itu karena memang mereka belum membuatnya saat ini.

"Ada ide?" canda Dhani yang langsung disambut tawa awak media.

Lagu-lagu terkenal karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan dibawakan oleh Truth, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan, dan Mike Mohede dalam "KFC Adu Bintang 2". Rencananya, mereka akan membawakan 24 lagu ditambah satu lagu baru itu.

Indra merasa tidak menemukan kesulitan berarti karena mereka telah lama saling mengenal, baik secara personal maupun karya masing-masing.

"Referensi hampir sama. Musik yang kami sukai hampir sama. Jadi nggak akan sulit," katanya.

Dhani pun mengaku dirinya telah lama mengagumi Indra Lesmana.

"Kalau ada show-nya, saya datang," kata Dhani.

Indra juga senang dapat bekerja sama dengan kawan lamanya itu.

"Banyak lagunya yang saya suka. Dulu kalau Dewa ngeluarin album saya cari. Tapi seringnya sebelum saya cari dia sudah ngasih," kata Indra. (*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013