Jakarta, 15 Agustus 2013 (ANTARA) – PT. Bank ANZ Indonesia (ANZ) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Galaxy, Surabaya dari Mal Galaxy ke Ruko Mega Galaxy, Jalan Kertajaya Indah Timur Blok 16A-3A. Relokasi KCP Galaxy ini dilakukan untuk meningkatkan layanan perbankan ANZ menjadi lebih nyaman dengan akses yang lebih mudah.

     “Kami menyadari pentingnya menyediakan layanan perbankan yang mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan finansial nasabah kami. Dengan relokasi Kantor Cabang Pembantu Galaxy ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan perbankan kami menjadi lebih mudah dan nyaman,” kata CEO ANZ Indonesia Joseph Abraham pada peresmian KCP Mega Galaxy, Surabaya hari ini.

     Surabaya merupakan salah satu pusat ekonomi dan pasar penting ANZ di Pulau Jawa selain Jakarta, dengan pertumbuhan ekonominya mencapai 7,27% pada 2012, di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional yang sebesar 6,23%. Dengan potensi tersebut, ANZ berkomitmen memenuhi kebutuhan bisnis dan finansial setiap nasabah dengan 4 Kantor Cabang di Surabaya, yaitu Kantor Cabang Pemuda, Kantor Cabang Mayjend Sungkono, Kantor Cabang Bukit Darmo, dan Kantor Cabang Galaxy.

     Setiap Kantor Cabang ANZ memiliki ruangan tunggu khusus (lounge) bagi nasabah Signature Priority Banking serta layanan yang nyaman untuk nasabah Commercial Banking dengan relationship manager terbaik. Saat ini ANZ melayani lebih dari 2,700 nasabah segmen menengah atas (affluent customers) dan korporasi di Surabaya dan sekitarnya.

     PT. Bank ANZ Indonesia (ANZ) memiliki 28 cabang di 11 kota di seluruh Indonesia. ANZ menawarkan serangkaian produk dan layanan bagi nasabah korporasi dan individu melalui layanan Corporate & Commercial Banking, Private Banking, Treasury, Trade Finance, Retail Banking & Wealth Management serta Consumer Finance melalui produk Kartu Kredit dan Personal Loan. ANZ mempunyai peringkat kredit AAA (idn) dari Fitch Ratings dan mendapatkan penghargaan sebagai bank terbaik dengan aset Rp 25-100 triliun di Indonesia tahun 2013 oleh Majalah Investor.


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Marchelo
Communications Senior Officer
PT Bank ANZ Indonesia
Tel: +62 21 575 0300 or +62 816 1454 992
Email: marchelo@anz.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013