Jakarta (ANTARA News) - Tiket Konser 25 Tahun KLa Project yang akan digelar 23 Agustus telah terjual 80 persen untuk kursi VVIP dan VIP.

"Kebanyakan beli borongan untuk perusahaan-perusahaan dari agen penjualan resmi Rajakarcis dan Disctara, belinya borongan bisa sampai 200 lembar tiket VIP," kata Managing Director promotor Lian Mipro Ucok Nasution di Jakarta, Selasa.

Sementara untuk tiket kelas festival dan tribun masih tersedia sekitar 60-an persen.

"Diharapkan penjualan tiket festival dan tribun bisa digenjot pada saat hari H karena biasanya ada yang membeli secara dadakan," kata Ucok.

Harga tiket konser bertajuk "KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey"  untuk VVIP tiket dijual seharga Rp2,2 juta.

Sementara untuk VIP dijual Rp1,2 juta, untuk tiket festival Rp550 ribu dan tribun Rp450 ribu.

Meski demikian para personel KLa Project meyakinkan Klanese (sebutan bagi penggemar KLa Project) tidak akan kecewa karena mereka akan membawakan 21 lagu termasuk lagu-lagu yang jarang dibawakan pada konser-konser sebelumnya.

Saat ini tiket tersedia di Rajakarcis, Disctara, Indomaret di seluruh Indonesia, Klanese, dan Mipro.

Konser membidik 2.500 hingga 3.000 penonton. Promotor optimis target tersebut dapat terpenuhi karena KLa Project memiliki fanbase yang kuat.

Sebagai catatan, pada hari yang sama juga akan digelar beberapa konser penyanyi kenamaan di Jakarta seperti Sammy Simorangkir.

"Kami tidak mengkhawatirkan itu, kan kita segmennya berbeda, jadi tidak perlu cemas akan sepi penonton," kata Ucok.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013