Jakarta (ANTARA News) - Ben Affleck dan Matt Damon adalah dua aktor Hollywood terkemuka yang juga sahabat karib sejak kecil.

Setelah Ben Affleck diumumkan sebagai pemeran Batman dalam sekuel "Man of Steel", beredar rumor bahwa Matt Damon bisa jadi didapuk menjadi Robin. Sayangnya, Damon menepis rumor yang baginya menggelikan itu.

"Cukup jelas bahwa saya tidak akan jadi Robin," kata aktor berusia 42 tahun itu pada Times of India seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sedikit lebih tua dari Ben. Saya tidak pernah melihat Robin lebih tua dari Batman. Seseorang mengirimkan foto editan (wajah Matt di tubuh Robin dan wajah Ben di tubuh Batman). Itu sangat lucu."

Aktor yang berperan dalam "Elysium" itu juga membela sahabatnya yang banyak menerima kecaman dari pengguna internet yang tidak percaya dia bisa menghidupkan karakter Batman. Matt menganggap Ben akan bagus memerankan ikon pahlawan super tersebut.

"Saya kira dia akan keren. Saya tahu banyak orang yang mengomel di Internet. Saya pikir itu menggelikan. Dia tidak bermain sebagai King Lear. Yang dia perankan itu Batman! Sudah jelas dia mampu melakukannya."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013