Album baru Lala secepat "mie instan"

Jakarta (ANTARA News) - Lala (28), penyanyi yang dulu dikenal dengan nama panggung Lala Kermela hari ini meluncurkan album terbarunya; "Between Us".

"Pembuatan beberapa lagu dalam album ini sangat cepat, bisa dibilang secepat bikin mie instan karena saya merasa sangat nyaman dalam pembuatannya," kata Lala dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat malam.

Lala yang juga tenar di Filipina karena memulai solo karier dengan menelurkan album "Stars" (2008) itu menulis semua lagu di album barunya sendiri.

"Ada delapan lagu dalam album baru saya yang semua saya tulis sendiri dan beberapa mendapat bantuan seperti dari produser; Joseph Saryuf," kata Lala.

Gadis blasteran Jawa-Filipina tersebut berharap album barunya dapat diterima di Indonesia.

"Album ini merupakan jati diri aku yang sesungguhnya karena semua aku ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, saya harap semua suka," katanya.

Album "Between Us" sudah diluncurkan di iTunes dan sempat menjadi tiga besar penjualan digital di Indonesia.

Lagu-lagu Lala bernuansa girly dan easy listening seperti "Morning Star", "Between Us", "Berkilau", Let's go for a walk", "I don't Know What to Wear", "Selamanya", "This Moment", "You Got Me Again".

"Hampir semua aku tulis dalam Bahasa Inggris karena aku lebih suka curhat dalam Bahasa Inggris, lebih nyaman aja," kata lulusan DIII Sastra Inggris Universitas Indonesia itu.

Pemilik nama lengkap Karmela Mudayarti Herradura mulai akrab dengan penggemar musik Tanah Air saat  tampil bersama Ello, Barry, dan Ipang dalam single “Bukalah Semangat Baru” One Happines Coca Cola pada akhir tahun 2009.

Tahun 2010, Lala Karmela kembali tampil mengisi lagu soundtrack film Satu Jam Saja.

Lala yang piawai main gitar pernah berduet dengan Christian Bautista dalam lagu "Unsaid. (I027)

Pewarta: Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar