Jakarta (ANTARA News) - Meski konser baru berlangsung pukul 20.00 WIB, ratusan penggemar "boyband Korea Infinite" telah tertib mengantre di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu  sore ini.

Antrean mengular panjang dari bagian luar MEIS hingga masuk ke lantai dua. Mereka yang sudah berada di lantai dua duduk lesehan menanti konser tur dunia "One Great Step" di Jakarta dimulai.


Para Inspirit, penggemar Infinite, yang didominasi kaum hawa sebagian besar sudah siap membawa atribut wajib konser Korea seperti lightstick, kipas, banner, dan bando bertuliskan nama anggota favorit mereka.

Putri (14) yang datang sendirian dari Jakarta Selatan bahkan rela menginap di hotel terdekat agar mudah menyambangi lokasi konser grup berisi Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong

"Aku juga menonton mereka saat Infinite tampil di Music Bank," tukasnya bersemangat.

Meski datang seorang diri, Putri tidak kesepian karena bertemu dengan Inspirit lain yang juga datang sendiri.

Fika (16) mengaku tidak sabar menanti penampilan grup yang dikenal dengan tarian kalajengking itu.

"Meskipun mereka baru tiga tahun, tapi mereka keren banget!"

Ini adalah kali kedua Infinite datang ke Jakarta setelah mereka tampil di acara Music Bank beberapa bulan silam. "One Great Step" juga merupakan tur dunia pertama bagi boyband yang mulai aktif sejak 2010.(*)




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013