Android versi baru dinamai KitKat

Android versi baru dinamai KitKat

Foto patung Android KitKat yang diunggah ke akun Google+ Senior Vice President Google Sundar Pichai pada 3 September 2013. (Google+/Sundar Pichai)

Jakarta (ANTARA News) - Google dan Nestle mengumumkan bahwa versi terbaru Android dinamai KitKat.

Senior Vice President Google, Sundar Pichai, membagi foto patung Android 4.4 KitKat di halaman kantor pusat Google di Mountain View melalui Google+ pada Selasa (3/9).

"Saat kembali dari Asia, saya senang melihat patung itu menyambut saya di halaman depan."


"Suka dengan patung #AndroidKitKat dan tidak sabar mengeluarkan platform versi terbaru yang semanis cokelat yang juga menjadi salah satu favorit tim kami," tulis Pichai di akun Google+ dia.

Google juga telah meluncurkan KitKat splash page di situs Android, lengkap dengan pesan: " Seperti yang diketahui semua orang, sungguh sulit menjauhi cokelat jadi kami memutuskan untuk menamakan versi terbaru Android dengan nama salah satu cokelat favorit, KitKat!" Untuk menandai kerja sama Google dan Nestle tersebut, lebih dari 50 juta coklat berbentuk Android 4.4 KitKat akan disediakan di 19 negara termasuk Australia, Brazil, Jerman, India, Jepang, Dubai, Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat, demikian seperti dilansir laman Digital Spy.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar