Dyno ramaikan musik Indonesia

Memiliki sebuah album adalah pencapaian tertinggi dari proses aktualisasi kreatifitas bermusik
Jakarta (ANTARA News) - Kendati hanya sedikit penyanyi solo pria yang mampu bertahan di tengah industri musik, namun kenyataan ini tak menyurutka niat Aditya Wibisono atau akrab disapa Dyno ini untuk menghadirkan sebuah debut album bertajuk 'Berawal Di Sini'.

"Memiliki sebuah album adalah pencapaian tertinggi dari proses aktualisasi kreatifitas bermusik. Inilah yang hendak saya persembahkan lewat album perdana ini," kata penyanyi kelahiran Jakarta 1 April 1990 ini dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Pada album perdana ini, Dyno didukung komposer Bebi Romeo dan penata musik Irwan Simanjuntak. Di album ini, Bebi memberikan sepuluh lagu.

Single 'Dengan Atau Tanpamu' dipilih sebagai lagu utama yang dikemas dalam balutan pop romantik.

Mahasiswa Universitas Trisakti ini mengungkapkan lagu 'Dengan Atau Tanpamu' telah dilepas ke sejumlah radio dan mendapat tanggapan positif. Beberapa radio yang telah memutar single terbaru Dyno adalah Gen FM, Hard Rock FM, Mustang Radio, dan i-Radio.

"Saya senang karya yang saya bawakan mendapat apresiasi positif dari para penikmat musik di radio," kata pria ygn juga mengunggah single-nya ke youtube ini.

Selain menyanyi, ia juga  menulis lirik dan membuat lagu. Selain itu, Dyno juga membekali dirinya dengan kemampuan memainkan piano dalam repertoar klasik yang didapatnya secara otodidak.  

"Bagi saya, menjadi seorang musisi itu tak hanya sekedar bisa bernyanyi. Alangkah lebih baik jika kita bisa menjadi song writer sekaligus juga sebagai singer. Itulah yang saya coba lakukan sekarang dan di masa yang akan datang,'' kata penggemar Whitney Houston, Lady Gaga dan Agnes Monica ini.

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar