Agnes Monica pukau penonton di penutupan JJM

Agnes Monica pukau penonton di penutupan JJM

Penyanyi Agnes Monica (ANTARA FOTO/Teresia May)

Kerjasama membuat mimpi menjadi kenyataan."
Jakarta (ANTARA News) - Agnes Monica tampil energik dan memukau para penonton di acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 yang berlangsung di lapangan Monas, Minggu malam.

Agnes yang saat ini telah menjadi artis internasional, langsung menggebrak dengan membawakan lagu "Muda" bersama dengan empat orang dancer.

Lagu yang pernah menjadi salah satu pengisi jingle iklan salah satu produk layanan telepon seluler ini mendapatkan respon positif dari para fans setia Agnes.

Kemudian berturut-turut "Shut `Em Up" dan "Hide And Seek" menjadi lagu berikutnya yang dibawakan Agnes, yang kali ini memakai yukata pendek berwarna biru muda.

Agnes yang selalu terlihat prima di setiap lagu yang dibawakan ini, juga sempat turun dari panggung utama untuk menyapa fans dan berinteraksi dengan para penonton di setiap jeda lagu.

"Kerjasama membuat mimpi menjadi kenyataan," kata Agnes sambil mengenalkan para pengiring lagu, yang selama ini ikut berperan besar terhadap karirnya.

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan adalah "Walk" yang menurut Agnes tercipta dan terinspirasi dari para pembenci dirinya (haters).

"`Haters always hate` tapi terserah kita mau dengerin `haters` atau terus berjalan. `You have to walk to achieve your dream`," katanya yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari para penonton.

Agnes yang mengaku memiliki darah Jepang ini juga bangga mendapatkan kepercayaan untuk menutup festival Jak-Japan Matsuri 2013 yang telah berlangsung sejak Minggu (1/9).

Ribuan warga ibukota tampak antusias menghadiri acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 yang berlangsung sejak siang hari.

Dalam acara penutupan Matsuri, warga disuguhi oleh berbagai seni dan budaya Jepang seperti Genderang Jepang Oedo Sukeroku Taiko, Tarian Yosakoi Soran, Tarian Awaodori, dan Parade Omikoshi& Dashi.

Selain itu, hadir stand yang menyajikan makanan ala Jepang, seperti Okonomiyaki, Taiyaki, Takoichi, Ramen dan Takoyaki serta pameran foto dan wisata Jepang.

Puncak acara penutupan festival ini ditandai oleh penampilan grup idola asal Jepang Denpa-Gumi.inc, JKT48 dan artis Agnes Monica serta peluncuran kembang api.

Acara Jak-Japan Matsuri 2013 diselenggarakan untuk menandai 55 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Jepang serta mengambil tema "Indonesia-Jepang Selalu Bersama".

Secara keseluruhan, acara festival ini menampilkan berbagai kebudayaan Jepang, mulai dari makanan, seni tari hingga tokoh kartun khas Jepang (Anime dan Cosplay) dan diselenggarakan di Atrium Plaza Senayan serta lapangan Monas. (*)

Pewarta: Satyagraha
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Ada suasana Jepang di Plaza Tenggara GBK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar