Pembukaan penyerahan video untuk casting global "We Want You" melalui media sosial hingga 30 September

Saluran Baru ini akan diluncurkan pada bulan Oktober pada Time Warner dan Comcast

LOS ANGELES, 10 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Sean Combs, pendiri dan  ketua REVOLT TV, hari ini mengumumkan pembukaan casting untuk bakat-bakat baru. Saluran televisi multi-platform baru ini yang akan diluncurkan pada bulan Oktober mencari bakat-bakat potensial di bidang musik yang berumur antara 13 hingga 25 tahun. Pada video yang diunggah di Instagram hari ini, Combs mengajak para kandidat untuk membuat video berdurasi 15 detik yang berisi alasan kenapa mereka adalah generasi REVOLT.

     "Saya perlu bakat-bakat dan wajah-wajah baru yang berani dan jujur," ungkap Combs. "Saya ingin memberdayakan generasi ini dan menunjukan kepada mereka bahwa saluran ini milik mereka."

     Video dapat diserahkan melalui Twitter, Instagram, Vine, Vimeo, Facebook, atau YouTube, dan tidak diterima jika melalui email. Pada deskripsi video, partisipan harus memakai #iamrevolt dan hashtag lainnya yang mendeskripsikan gaya musik mereka, sebagai contoh #alternative, #EDM, #hiphop. Selain itu, mereka pun dapat memanfaatkan kolom deskripsi atau komentar untuk mendeskripsikan gaya khas dan inspirasi musik mereka. Video tersebut harus diakhiri dengan mengatakan "I Am REVOLT."

     Casting terbuka ini akan ditutup pada tanggal 30 September seiring dengan penutupan penerimaan video pada bulan Oktober. Salah satu partisipan terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembawa acara on-air pada REVOLT TV. Pengumuman ini muncul setelah terpilihnya Amrit Singh sebagai editor musik dan budaya dan pembawa acara dan Sibley Scoles terpilih menjadi pembawa acara pada salah satu acara musik pada saluran ini. Melalui video dan pertunjukan musik, wawancara, dan berita, bakat-bakat baru tersebut akan memberikan yang terbaik dalam dunia musik pada jaringan televisi multi-platform pertama di dunia bagi para artis dan penggemar - baik siaran langsung, on-air, maupun media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang casting global REVOLT TV "We Want You", silakan kunjungi:  http://youtu.be/FT_VjD9osIE


REVOLT MEDIA & TV

     REVOLT, www.revolt.tv, adalah nama pemimpin baru dalam dunia musik. Akan diluncurkan pada bulan Oktober 2013 di beberapa kota besar Amerika Serikat seperti New York, Los Angeles, dan Chicago pada Comcast dan Time Warner Cable, saluran televisi multi platform ini akan menampilkan berbagai pengaruh musik dalam seni, budaya, dan masyarakat, sehingga dapat merepresentasikan apa yang tengah menjadi tren pada generasi milenium ini.

     REVOLT, yang dipersembahkan oleh artis multi bakat Sean "Diddy" Combs, dikelola oleh tim pemenang penghargaan, veteran dalam dunia media, seperti Keith Clinkscales (ESPN VIBE Magazine), Andy Schuon (Ticketmaster, Warner Brothers, MTV) dan Val Boreland (Comedy Central, Lifetime Television).
         
     Bergabung dengan REVOLT sekarang melalui media sosial: Twitter, Instagram, YouTube, Facebook, dan Tumblr.

Kontak:
Kai D. Wright
VP/Director of Communications
kwright@REVOLT.tv
+1-212-500-2235

Sarah Rothman (42 West)
Sarah.Rothman@42West.net
+1-212-277-7555

Video dengan keterangan: "Sean Combs Announces Global Casting Call for REVOLT TV". Video tersedia pada: http://youtu.be/FT_VjD9osIE

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013