Gelar ini untuk istri di rumah yang lagi hamil dan sudah sangat support saya,"
Jakarta (ANTARA News) - Pebulu tangkis Hendra Setiawan mempersembahkan gelar Jepang Terbuka yang baru ia raih untuk istrinya yang saat ini sedang hamil 14 minggu.

"Gelar ini untuk istri di rumah yang lagi hamil dan sudah sangat support saya," kata Hendra, dihubungi ANTARA News dari Jakarta, Minggu.

Hendra, bersama pasangannya Mohammad Ahsan berhasil menyabet gelar Juara Jepang Terbuka 2013 usai menumbangkan pasangan China, Chai Biao-Hong Wei, dengan skor 22-20, 21-16 dalam waktu 32 menit.

Pasangan Ahsan-Hendra yang kini memegang peringkat dua dunia itu juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melangkah ke babak final. Bagi Hendra, menjadi juara turnamen SuperSeries Jepang Terbuka merupakan gelar kedua baginya. Pada tahun 2009, Hendra juga berhasil meraih gelar ini bersama pasangan lamanya, Markis Kido.

Meskipun baru sukses meraih gelar juara, Ahsan-Hendra langsung lanjut bertanding kembali di Indonesia Grand Prix Gold di Yogyakarta.

"Iya habis ini langsung main di Indonesia GPG, tetapi istri juga tidak bisa ikut, di rumah saja karena harus banyak istirahat," ujar pemain asal Tegal, Jawa Tengah itu.

Pewarta: Monalisa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013