Jakarta (ANTARA News) - PT. Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Ducati di Indonesia memberikan promo cicilan dengan bunga nol persen, bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance.

Ducati memberikan promo cicilan bunga nol persen untuk tujuh tipe motor yang dipamerkan di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta hingga 29 September 2013.

Tujuh motor yang ditawarkan itu meliputi Monster non ABS, Diavel Chrome, Panigale Tricolore, Monster 1100 Evo, Monster ABS, Superbike 848 dan Panigale S ABS.

Cicilan dengan bunga nol persen ditawarkan untuk masa kredit satu hingga dua tahun. Sedangkan untuk masa kredit tiga tahun akan dikenakan bunga kredit berkisar 2,38 persen hingga 2,44 persen bergantung tipe motor.

Di arena IIMS 2013, Ducati telah meluncurkan motor tipe terbaru, Hyperstrada. Ducati Hyperstrada dilengkapi dengan mesin Testastretta 11, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic dan liquid cooled.

Motor yang dibanderol dengan harga Rp350 juta itu juga diperkuat dengan rangka tubulur steel Trellis frame dan transmisi enam percepatan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013