Nggak jadi diperiksa hari ini. AQJ badannya panas, rencananya akan berobat lagi ke rumah sakit
Jakarta (ANTARA News) - Rencana pemeriksaan penyidik kepolisian terhadap tersangka AQJ yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu, masih akan menunggu keterangan sehat dari dokter.

"Tunggu keterangan dokter, bila sudah dinyatakan sembuh, ya langsung diperiksa," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, melalui pesan singkat di Jakarta, Kamis.

Pemeriksaan terhadap AQJ yang dijadwalkan pada hari ini batal karena remaja berusia 13 tahun itu mengalami demam sehingga tidak memungkinkan untuk diperiksa penyidik.

"Nggak jadi diperiksa hari ini. AQJ badannya panas, rencananya akan berobat lagi ke rumah sakit," katanya.

Sementara penyidik akan memeriksa teman AQJ yang berinisial NV pada Jumat (27/9). NV merupakan teman AQJ yang berada dalam mobil Lancer bernomor polisi B 80 SAL yang dikemudikan oleh AQJ.

Pada Rabu (25/9) siang, AQJ keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) setelah menjalani perawatan selama hampir tiga minggu pascakecelakaan yang menimpanya.

Dalam kecelakaan yang merenggut nyawa tujuh orang itu, pihak kepolisian telah menetapkan AQJ sebagai tersangka.

Pihak keluarga mengatakan AQJ masih belum mengetahui jumlah seluruh korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan. Hal itu mengingat kondisi psikisnya yang masih trauma.

"Belum tahu. Baru tahu satu orang meninggal karena dia lihat sendiri waktu jenazah diangkat setelah kecelakaan," kata ayah AQJ, Ahmad Dhani.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013