Antv siap tayangkan Piala Dunia U-17

Antv siap tayangkan Piala Dunia U-17

FIFA (istimewa)

Menjelang FIFA World Cup Brasil 2014 kami terus menghadirkan rangkaiannya termasuk 'FIFA U-17 World Cup UAE 2013'."
Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi Antv siap menayangkan kejuaraan sepak bola junior, Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab, mulai pertengahan Oktober ini.

"Menjelang FIFA World Cup Brasil 2014 kami terus menghadirkan rangkaiannya termasuk 'FIFA U-17 World Cup UAE 2013'. Mudah-mudahan tayangan ini dapat memuaskan para pecinta sepakbola di Indonesia," kata Reva Deddy Utama, Director Sports Antv, dalam keterangannya.

Partai pembuka event ini adalah pertandingan antara Partai Gading Vs Italia pada pukul 22.30 WIB. 

Di Bulan Oktober ini Antv kembali menunjukkan konsistensinya dalam menayangkan program sepakbola. Antv akan menayangkan FIFA U-17 World Cup UAE 2013 yang merupakan kejuaraan sepak bola resmi yang diadakan FIFA setiap dua tahun sekali. 

FIFA U-17 World Cup UAE 2013 akan diadakan dari 17 Oktober – 8 November 2013 dan beberapa pertandingan ditayangkan secara simulcast (bersamaan) oleh ANTV & tvOne.

Kali ini Uni Emirat Arab menjadi tuan rumah ke 15 perhelatan akbar bagi talent muda sepakbola berbakat di dunia. FIFA U-17 World Cup UAE 2013  diikuti oleh setiap negara yang mengirimkan timnasnya di kelompok umur di bawah 17 tahun. 

Selama kejuaraan ini berlangsung telah banyak menghasilkan bintang-bintang pesepak bola masa depan dalam persepak bolaan dunia seperti Cesc Fabregas (Spanyol), Carlos Vela (Mexico) & Anderson (Brazil).

Negara yang mengikuti FIFA U-17 World Cup UAE 2013 dibagi menjadi 6 grup yaitu:

Grup A: Uni Emirat Arab, Brasil, Honduras, Slovakia
Grup B: Uruguay, Italia, Pantai Gading, New Zealand
Grup C: Kroasia, Uzbekistan, Panama, Maroko
Grup D: Rusia, Jepang, Venezuela, Tunisia
Grup E: Argentina, Iran, Austria, Canada
Grup F:  Mexico, Nigeria, Swedia, Irak.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar