WELLINGTON, Selandia Baru, 21 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Di seluruh dunia, permainan lotere diciptakan untuk bersenang-senang sekaligus sarana peruntungan untuk memenangkan hadiah lotere yang dapat merubah hidup dalam waktu singkat. Dengan modal yang relatif kecil, jika Anda beruntung, hadiah yang Anda dapatkan akan merubah hidup Anda dan keluarga Anda selamanya, bahkan Anda tak perlu harus bekerja lagi!


(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131021/647598-a)
(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20131021/647598-b)


Melalui permainan "Golden Key", INTERLOT memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan sebuah apartemen hanya dengan 2 dolar. "Golden Key" muncul pada tahun 1997, dan hingga kini, lebih dari 970 unit apartemen telah dihadiahkan kepada para pemenang, sehingga membantu banyak keluarga untuk dapat hidup lebih mapan.

INTERLOT menyebut bisnis ini sebagai bisnis dengan tanggung jawab sosial, dimana sebagian orang cenderung menyalurkan dananya pada yayasan amal atau pendidikan.

"Russian Troika" adalah jenis permainan lotere dengan probabilitas kemenangan yang tinggi; tiap tiket yang terbeli tiap detiknya memiliki peluang menang sangat tinggi. Pemain yang memenangkan jackpot atau memperoleh bonus di dalam rekening pribadi mereka, dapat digunakan untuk membeli tiket  lotere baru atau diberikan kepada teman.

Pemain yang menyukai permainan yang lebih menantang seperti judi, pasti akan menyukai permainan "Royal Card", dimana tiket lotere dapat diciptakan melalui kombinasi kartu judi.


Sekilas tentang INTERLOT

INTERLOT Lottery Company dianugerahi berbagai pengakuan internasional pada tahun 2006, seperti menjadi anggota Yayasan Lotere Dunia, dan pada tahun 2007, menjadi anggota yayasan Lotere Eropa.

https://magazin.interlot.ru/en/

ZAO "INTERLOT", AMANDA BROOKS
marketing@interlot.ru
+8(800)700-89-78

Sumber: ZAO Interlot   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013