Penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 waktu setempat (21.15 WIB), ketika pelajaran baru dimulai di Sparks Middle School di luar Reno, Nevada
Los Angeles (ANTARA News) - Dua orang tewas dan dua orang lagi cedera dalam penembakan pada Senin (21/10) di satu sekolah menengah Nevada, bagian barat Amerika Serikat.

Menurut keterangan polisi, satu orang yang tewas pada Senin pagi di Sparks Middle School itu adalah seorang guru dan satu lagi adalah orang yang digambarkan pihak berwenang sebagai siswa, pelaku penembakan.

Dua siswa Sparks Middle School telah mengideintifikasi seorang guru matematika yang populer sebagai salah seorang korban penembakan, kata Kepala Polisi Washoe County School District, Mike Mieras.

Penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 waktu setempat (21.15 WIB), ketika pelajaran baru dimulai di Sparks Middle School di luar Reno, Nevada, kata polisi Sparks.

Pelaku penembakan diduga telah "dinetralkan", kata Juru Bicara Kepolisian Sparks Rocky Triplett, sebagaimana dilaporkan Xinhua.

Angela Rambo, juru bicara bagi Renown Regional Hospital mengatakan mereka telah menerima dua pasien laki-laki, keduanya di bawah umur, dan berada dalam kondisi kritis.

(C003)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013