Roma (ANTARA News) - Gianluca Vialli, pemain yang membawa Juventus mengangkat piala Liga Champions terakhir kalinya pada 1996, menjagokan Real Madrid dalam bentrok Liga Champions Eropa Kamis dini hari nanti (24/10).

Gianluca Vialli akan menyaksikan kedua teman baiknya, Antonio Conte dan Carlo Ancelotti, bertanding sebagai pelatih pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid.

"Mudah-mudahan mereka memenangkan pertandingan itu," kata Vialli dilansir dari harian Marca (22/10).

"Juve memiliki tim yang padu. Untuk Real Madrid, mungkin Ancelotti masih berharap skuadnya bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya. Saya tidak berpikir timnya (Ancelotti) dapat mengerahkan semua kekuatannya. Meskipun demikian, saya pikir mereka tetap difavoritkan, " kata Vialli .

Gianluca Vialli juga membicarakan Fernando Llorente, ujung tombak yang direkrut Juventus awal musim ini dari Athletic Bilbao dan belum menunjukkan permainan yang bagus. Menurutnya situasi yang kini dihadapi Llorente adalah hal yang normal.
 
"Zidane butuh enam bulan untuk beradaptasi di Juve. Yang dihadapi Llorente adalah hal yang normal. Conte benar, pemain masih perlu mencari kebugaran fisik. Saya percaya Llorente, ia membawa sesuatu yang berbeda, dia punya kekuatan sundulan yang luar biasa. Namun, ia harus bersabar, saya yakin bahwa pelatih percaya kemampuan Fernando," kata Vialli.

"Juventus tahu yang dihadapinya adalah tim bertabur bintang. Pemain muda berbakat seperti Isco, saya rasa dia adalah pemain luar biasa seperti Bale atau Cristiano Ronaldo, tim asuhan Carlo Ancelotti adalah sebuah keajaiban. Sulit untuk menemukan pemain yang tidak saya kagumi dalam skuad Madrid," ujar Vialli.

Vialli mengakui sangat mengenal Ancelotti, "Dia orang yang seimbang, tenang, santai, yang tidak takut apa pun. Real Madrid memang rumit, tapi Ancelotti sudah bekerja untuk Berlusconi dan Abramovich," tambah Vialli.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013