Kami ingin memaknai kemenangan ini dengan terus bekerja lebih keras
Manchester (ANTARA News) - Phil Jones berharap kemenangan Manchester United 1-0 atas Real Sociedad akan mampu membakar bara semangat menghadapi perjuangan laga-laga selanjutnya.

Manchester United (MU) menundukkan Real Sociedad pada matchday  ketiga Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu atau Kamis dini hari WIB. MU menang lantaran gol bunuh diri Inigo Martinez pada menit kedua.

Harapan Jones itu tentunya mengarah kepada hasil laga yang kurang menggembirakan yang diperoleh MU belakangan ini.

Pasukan asuhan pelatih David Moyes bahkan sempat diterpa frustrasi karena hanya beroleh hasil imbang ketika melawan Southampton pekan lalu di ajang kompetisi Liga Inggris (Premier League).

Selain itu, dari 10 pertandingan di semua kompetisi, "The Red Devils" hanya mampu mencetak 16 gol, termasuk saat meraih hasil imbang 1-1 lawan Shakhtar Donetsk di laga terakhir Grup A Liga Champions.

"Penting bahwa kami punya semangat untuk meraih kemenangan," kata Jones kepada MUTV. "Kami ingin memaknai kemenangan ini dengan terus bekerja lebih keras, manakala menjalani laga di liga."

"Kami harus tetap dan terus bekerja lebih keras. Ini awal dari tekad kami untuk bangkit meraih kemenangan di masa depan."

Jones yakin bahwa para pemain United telah menunjukkan kesungguhan ketika bertanding melawan La Real, meski hanya menang satu gol yang nota bene gol bunuh diri Inigo Martinez.

"Kami perlu mempertajam naluri bertempur dalam setiap laga. Kami memperoleh peluang lima atau enam kali, tetapi sayangnya pertahanan lawan demikian kokoh," kata Jones yang kini berusia 21 tahun itu.

Inti dari pernyataan bek tengah Manchester United itu, teruslah bekerja keras kurangi bicara.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013