Peresmian Hunian Eksklusif 22 Central Park South

-- Kondominium ini Menawarkan Hunian Eksklusif yang Langsung Menghadap ke Central Park

NEW YORK, 28 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- 22 Central Park South , yang terletak di salah satu kawasan paling ikonik di Manhattan, bersebelahan dengan salah hotel legendaris, Plaza Hotel, dan menawarkan pemandangan langsung yang mengarah ke Central Park, telah resmi diluncurkan. Kondominium yang menempati bangunan bersejarah yang telah ada sejak era perang dunia kedua ini dikembangkan dan direnovasikan oleh Elad Group, salah satu perusahaan real estate terkemuka di Amerika Serikat, demi memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat perkotaan modern. Kondominium ini terdiri dari hunian apartemen sebanyak enam lantai dan beberapa unit griya tawang yang dilengkapi dengan tiga teras terbuka pribadi.  

"22 Central Park South adalah sebuah hunian unik dan mewah yang menawarkan kenyamanan, privasi, dan keamanan," ungkap Samantha Sax, Direktur Penjualan dan Pemasaran Elad Group. "Terletak di pusat kota Manhattan, kondominium ini menawarkan kemewahan dan pelayanan yang luar biasa."  Dengan portofolio sejumlah proyek properti seperti 250 West Street dan The Plaza Hotel, Elad Group sangat dikenal sebagai sebuah perusahaan konstruksi yang sangat ahli dalam restorasi dan renovasi bangunan-bangunan bersejarah menjadi hunian super mewah dengan berbagai rancangan dan fasilitas paling modern.

Hunian apartemen, yang tersebar di enam lantai kondominium ini, memiliki total luas masing-masing 187 meter persegi, dilengkapi dengan dua kamar tidur, dua setengah kamar mandi dan dengan lantai kayu herringbone kenari tersemat di sepenjuru ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan. Dua lantai teratas kondominium ini memiliki dua griya tawang mewah dengan luas 273 meter persegi, yang dilengkapi dengan tiga teras terbuka pribadi.

Pada ruang keluarga, Anda akan disambut oleh pemandangan langsung yang menghadap ke kawasan Central Park, dekorasi artistik berupa lemari buku berbahan kayu kenari setinggi dinding yang mengelilingi perapian dekoratif, menjadikan waktu istirahat Anda semakin berkualitas. Dan, kemewahan berlanjut di dapur, dimana beberapa merk ternama terpajang di sejumlah peralatan, seperti; perangkat stainless steel dan lemari penyimpan minuman anggur oleh Miele; backsplash dan countertop berbahan marmer oleh Carrara; lemari dapur dengan finishing PUR-matte lacquer oleh Siematic. Di kamar tidur utama, Anda akan dimanjakan oleh kemewahan yang terdiri dari lantai mosaik khas Italia oleh Sicis, keramik dinding oleh Carre French, countertop marmer oleh Carrara, dan furniture oleh Lefroy Brooks. Kamar mandi dilengkapi dengan bathtub setinggi enam kaki dan pintu kaca kamar mandi rancangan Signature Catalina. Selain itu, tiap hunian akan dilengkapi dengan mesin cuci dan mesin pengering Miele.

Untuk semakin memanjakan, para penghuni 22 Central Park mendapatkan akses ke beragam fasilitas kesehatan dan kecantikan mewah di The Plaza Hotel - terletak di sebelah 22 Central Park -, seperti La Palestra, Caudelle Spa, dan Warren Tricomi Salon. 22 Central Park South juga akan memiliki jasa petugas penjaga pintu dan pramutamu.

Mengingat terletak di pusat kota Manhattan, tepat di seberang jalan 22 Central Park South terdapat berbagai restoran, hotel, pusat perbelanjaan, dan lembaga pendidikan terkemuka, seperti The Shops yang berada di Columbus Circle, Time Warner Center, The Plaza Food Hall, Barney's, The Shops yang berada di The Plaza, dan toko ritel Fifth Avenue dengan salah satu gerai unggulannya, Bergdorf Goodman.          

Harga hunian mulai dari 6.700.000 dolar hingga 26.500.000 dolar untuk unit griya tawang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.22centralparksouth.com atau hubungi +1-212-588-5606.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar