Acara yang Diselenggarakan oleh Dewan Pusat Perbelanjaan Internasional ini akan berlangsung pada tanggal 1-3 Desember 2013 di Beijing

BEIJING, 28 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Para pemimpin perusahaan real estate dari seluruh dunia akan berkumpul di ICSC RECon Asia 2013 di China National Convention Center (CNCC), Beijing, pada tanggal 1-3 Desember 2013. Para pembicara kunci berasal dari sejumlah perusahaan real estate besar dunia seperti C&A, CBRE Global, Charming Charlie, Inter IKEA Center, Jumba Juice, Ru Guo (If Juice), Twice Fashion, dan Walmart Asia Realty.

Ajang tahunan yang digelar oleh Dewan Pusat Perbelanjaan Internasional (ICSC) ini akan mempertemukan banyak eksekutif kaliber dunia dalam sektor ritel, pengembangan real estate, penyewaan properti, manajemen dan keuangan untuk membahas berbagai isu dan tren industri real estate terkini.

"Para pembicara kami mengakui pengaruh RECon Asia sebagai wadah utama industri real estate global menuju eksplorasi peluang bisnis di Asia," ungkap Direktur ICSC Asia Pacific, Tan Guan Heng.

Mengingat pertumbuhan ekonomi domestik China yang semakin cepat, pembangunan dan manajemen pusat perbelanjaan menjadi sangat penting. Pengeluaran para konsumen China - mengacu pada data bank Dunia, pada tahun 2012, hanya 36% produk domestik bruto dibandingkan dengan 60% atau lebih produk domestik bruto negara-negara dengan ekonomi maju - diharapkan akan lebih besar lagi.

Para delegasi juga akan belajar bagaimana para pelaku industri dunia memanfaatkan prospek-prospek di negara-negara besar Asia, seperti Indonesia dan wilayah Indochina. Para delegasi juga akan mengkaji prospek pasar-pasar baru yang potensial, belajar mengatasi berbagai tantangan dalam rangka mengamankan data pasar, atau belajar untuk memelihara integritas produk. Selain itu, sorotan RECon Asia 2013 akan berada pada partisipan baru, seperti merk aksesoris pakaian asal Amerika Serikat, Charming Charlie, yang akan memamerkan produk-produk di Retail Runway dan Arcoretail bersama dengan mitra dari China, Jihua Group, sebagai Silver Sponsor.

Para eksponen dan sponsor besar, di antaranya adalah: Aedas, AEON, Architects Orange, Arterior Group, Ayala Land, Benoy, Broadway Malyan, Concept International Design, Garde, Giken Shoji, Inter IKEA Centre, International Software, Jihua Group, McDonald's, PLAYTIME, RDG, Shen Zhen Avic 9 Square Real Estate, ShopperTrak, SM Prime Holdings, SPARK Design Consulting, Subway Real Estate Corp., Starbucks, Taubman Asia, dan The Buchan Group.     

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ICSC RECon Asia, silakan kunjungi www.icsc.org/2013APC

Sekilas tentang Dewan Pusat Perbelanjaan Internasional (ICSC)
Dibentuk pada tahun 1957, ICSC merupakan asosiasi pusat perbelanjaan global pertama di dunia. Asosiasi ini memiliki lebih dari 60.000 anggota yang berasal pemilik, pengembang, pengelola, spesialis pemasaran, investor pusat perbelanjaan, peritel dan pialang, serta akademisi dan pejabat publik dari 90 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.icsc.org

Kontak media:
June Lam/Rachel Chung
Pronto Communications
Tel: +852 25406872
Email: june.lam@prontochina.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013