- Dr. Xu menyampaikan pidatonya tentang Ilmu Pengetahuan Organ Tubuh pada Ajang Penganugerahan Penghargaan Golden Biatec 2013

LOS ANGELES, 29 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu dianugerahi penghargaan internasional Golden Biatec 2013 oleh Klub Ekonomi Forum Ekonomi Informal (IEF) pada tangal 24 Oktober 2013. Dr. Xu memberikan presentasi mendalam mengenai tata cara mengaplikasikan sel regeneratif potensial (PRC) tubuh manusia dan deklarasi era baru ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh manusia terapan. Lebih jauh lagi, Dr. Xu menjelaskan bahwa ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh memberikan jaminan kesehatan dan hal yang paling ideal dalam ilmu pengetahuan hidup manusia baik secara kajian maupun terapan. Berkat penemuannya "pendekatan dan solusi ilmiah untuk regenerasi organ tubuh perpanjangan hidup manusia", Dr. Xu menjadi satu-satunya penerima penghargaan Golden Biatec untuk tahun ini. 

Penghargaan Internasional Golden Biatec adalah penghargaan yang diberikan masyarakat Eropa terhadap tokoh-tokoh internasional yang berkontribusi kepada masyarakat internasional. Penghargaan ini pun telah dianugerahi ke beberapa tokoh internasional, seperti; Presiden Rusia Vladimir Putin, mantan Presiden AS George W. Bush; mantan Presiden Perancis Jacque Chirac; dan peraih Nobel Perdamaian tahun 1996 Prof. M. Yunus; Penganugerahan penghargaan ini kepada Dr. Xu semakin menegaskan "Ilmu Pengetahuan Regenerasi Organ Tubuh Terapan" sebagai prioritas di dalam penyembuhan dan perpanjangan masa hidup umat manusia. Pada sesi presentasi yang berjudul "Menerapkan Masa Hidup Regeneratif PRC Tubuh Anda," Dr. Xu menjelaskan secara terperinci mengenai penerapan ilmu pengetahuan organ tubuh manusia.   

Pada upacara penanugerahan penghargaan tersebut, Dr. Xu memulai presentasinya dengan mengutarakan gambaran mengenai misi-misi ilmiah seperti yang diumumkan oleh empat mantan presiden dan presiden AS. Dia mengungkapkan bahwa mantan Presiden AS Richard Nixon pada tahun 1971 berkomitmen untuk memerangi kanker. Pertarungan tersebut terus berlanjut hingga tangga 21 Maret 2013 dimana. setelah melakukan belasan tahun penelitian, Profesor Watsons, "Bapak Gen", menyatakan bahwa kajian terhadap pengobatan gen tidak ada gunanya, sehingga banyak yang menganggap hal ini sebagai akhir dari era penerapan gen. Pad awal tahun 1988, pemerintah China mulai mempromosikan teknologi regenerasi organ kulit Dr. Xu dengan mensahkan dan mempopularitaskan teknologi regeneratif dan pengobatan luka bakar (MEBT/MEBO) sebagai pengobatan baru nasional yang terdaftar dalam pencapaian ilmiah dan teknologi nasional.

Pada tahun 1990, Presiden AS saat itu George H. W. Bush mengakui teknologi regenerasi organ kulit Dr. Xu dan beliau minta teknologi tersebut untuk diperkenalkan di AS. Pada tahun 2008, George W. Bush memasukan kajian "Mengkonversi sel somatik menjadi sel induk embrionik" ke dalam kebijakan AS untuk menghindari isu-isu etis tekait pemanenan sel induk dari embrio. Kajian ini merupakan kajian "sel somatik dokonversikan menjadi sel induk dan kemudian meregenerasikan jaringan dan organ tubuh fisiologikal" yang telah mendapatkan hak paten.  

Menurut Dr. Xu, sejumlah ilmuwan yang gagal menciptakan sel induk telah menamai sel induk pluripoten palsu sebagai sel induk pluripoten asli, menjadikan hal ini sebagai informasi menyesatkan dan palsu yang pada akhirnya merusak era pengembangan kajian sel induk embrionik yang pertama diinisiasikan pada masa pemerintahan Bush. Tahun ini, Presiden AS Barrack Obama mendorong penciptaan pengobatan "regenerasi organ tubuh yang rusak", yang juga termasuk di dalam ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh Dr. Xu yang telah memperoleh hak paten. Presiden Obama telah membawa angin segar bagi pengembangan ilmu pengetahuan kehidupan Amerika Serikat. Dua tahun lalu, Universitas California Selatan (USC) mendirikan institut Ilmu Pengetahuan Regenerasi dan Peremajaan Manusia Terapan (IASHHR) untuk membantu meningkatkan edukasi ilmu pendidikan regenerasi organ tubuh manusia. Di antara sekian banyak teknologi regenerasi organ milik Dr. Xu, teknologi terapan untuk regenerasi organ kulit telah diaplikasikan di 73 negara selama 25 tahun.

Pada pidatonya, Dr. Xu juga menjabarkan validasi dan penemuan ilmiah entitas bawaan kehidupan regeneratif - sel PRC dan fungsinya. Dr. Xu menjelaskan pencapaian regenerasi organ kulit sejak sebelum tahun 1984, dari proses regenerasi organ kulit in situ hingga penyelesaian pemulihan dan peremajaan regneratif in situ dari semua organ tubuh manusia. Dia mendemonstrasikan dengan lengkap fungsi dari PRC melalui eksperimen dan validasi in vitro dan in vivo untuk dikonversikan menjadi sel induk dan kemudian membentuk jaringan dan organ. Organ tubuh manusia dapat melakukan pemulihan dan peremajaan sendiri melalui fungsi PRC bawaan mereka. Selama mendapatkan pasokan gizi alami yang spesifik untuk membangkitkan PRC, tubuh manusia dapat memperoleh pemulihan dan peremajaan regeneratif organ tubuh manusia dengan sendirinya.

Dalam presentasinya , Dr Xu memaparkan banyak hasil dari tubuh manusia yang menggunakan PRC untuk memperoleh pemulihan dan peremajaan regeneratif organ tubuh manusia. Luka pada permukaan kulit dapat sembuh dengan meregenerasi jaringan kulit dan organ tubuh secara in situ. Organ dalam tubuh manusia juga dapat melakukan pemulihan dan peremajaan regeneratif dengan memulai PRC-nya sendiri. Misalnya, seseorang pada usia 40-50 tauan terlihat 5 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya setelah menjalani regenerasi selama 4 tahun; seseorang pada usia 50-60 terlihat 6 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya menjalani regenerasi selama 5 tahun; seseorang pada usia 60-70 terlihat 7 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya setelah menjalani regenerasi selama 6 tahun; seseorang pada usia 70-80 terlihat 12 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya setelah menjalani regenerasi selama 6 tahun; seseorang pada usia 80-100 terlihat 14 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya setelah menjalani regnerasi selama 7 tahun. Dia juga mengungkapkan mekanisme pendekatan anti - kanker regeneratif dan pencegahan kanker (pada tahun 2003 , Xu diundang oleh pemimpin partai Republik AS Bapak Anthony Bucco untuk memberikan kuliah umum berjudul "anti - kanker regeneratif" di depan para ahli anti-kanker di kawasan pantai timur AS; pada tahun 2004 , Xu menjelaskan mekanisme pendekatan anti-kanker pada kuliah umum di Universitas Stanford). Dr. Xu menyerukan kepada seluruh aktivis anti-kanker dunia bersatu mencari solusi untuk segera menyelamatkan para penderita kanker.      

Dalam pandangan Dr. Xu , jika PRC-nya tubuh manusia dibangkitkan, maka segala penyakit manusia yang tak dapat disembuhkan oleh obat-obatan akan berkurang drastis, dan manusia akan menikmati kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat dari sebelumnya. Tubuh manusia akan memiliki lebih banyak energi, yang pada akhirnya umur manusia akan lebih panjang, sehingga nasib atau umur seseorang tak akan pernah bisa diprediksi hanya karena terkena sebuah penyakit. Dalam rangka memberikan manfaat kepada semua orang di seluruh dunia, Dr. Xu menyerukan para pemimpin negara di seluruh dunia untuk memvalidasi dan memanfaatkan teknologinya sesegera mungkin demi kebaikan bangsa mereka. Dr. Xu juga menyerukan para ilmuwan dan kelompok tekait dengan ilmu regenerasi organ untuk bergabung. Mengacu kepada hukum internasional untuk menerapkan "teknologi untuk memperpanjang hidup," Dr. Xu menawarkan untuk memberikan kuasa kepada PBB untuk mendistribusikan penemuan dan teknologinya ke seluruh dunia untuk. Misi Dr. Xu tak lain dan tak bukan ialah untuk bekerja sama dengan semua pemerintah negara di seluruh dunia untuk memungkinkan setiap orang agar dapat menikmati kehidupan yang regeneratif.


Sekilas tentang Dr. Rongxiang Xu
:

Dr. Rongxiang Xu adalah pendiri "Ilmu Pengetahuan Restorasi regeneratif Tubuh Manusia" (HBRRS), dan pemegang hak paten pendekatan dan solusi ilmiah regenerasi organ yang rusak - salah satu isu prioritas yang termaktub di dalam Pidato Kenegaraan Presiden Obama tahun 2013 - penemu pendekatan teknologi hak paten "sel somatik manusia dapat berkonversi ke dalam sel induk pluripoten dan meregenerasi jaringan dan organ fisiologis", serta pemegang hak paten Sel Regeneratif Potensial (PRC).

Kontak:
Jane Westgate: 336-209-9276, Jane@westgatecom.com
Cheryl Riley: 703-683-1798, cherylrileypr@comcast.net

Video dengan keterangan: "Dr. Rongxiang Xu Memperoleh Penghargaan Internasional Golden  Biatec 2013 pada tanggal 24 Oktober 2013 di Los
Angeles." Video tersedia di: http://www.youtube.com/watch?v=ZXe2sJMrJcg

Gambar dengan keterangan: Dr. Rongxiang Xu (di tengah), dianugerahi sertifikat dan medali Golden Biatec 2013." Gambar tersedia di http://photos.prnewswire.com/prnh/20131029/LA05947-a

Gambar dengan keterangan: "Dr. Rongxiang Xu memberikan presentarsi pada Upacara Penganugerahan Golden Biatec 2013." gambar tersedia di:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20131029/LA05947-b

Gambar dengan keterangan: "Ketua umum Golden Biatec 2013: Peter Kasalovsky, ketua umum Asosiasi Klub Ekonomi Forum Ekonomi Informal, 1993-2003." gambar tersedia di:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20131029/LA05947-c

Gambar dengan keterangan: "Ketua umum bersama Golden Biatec 2013: Mihok Peter, ketua umum World Chambers Federation (kanan), Peter Kasalovsky, ketua umum Asosiasi Klub Ekonomi Forum Ekonomi Informal, 1993-2003 (tengah), Jan Gabriel, ketua umum komite IEF EC (kiri)." Gambar tersedia di:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20131029/LA05947-d

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013