- Opsi Tambahan yang menyenangkan bagi wisatawan

BEIJING, 30 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada acara meriah tanggal 29 Oktober malam yang digelar di Kempinski Hotel di Beijing, Air China dan Hawaii Tourism Authority mengumumkan bahwa layanan penerbangan nonstop Beijing-Hawaii Air China akan dimulai pada 21 Januari 2014. Layanan baru ini akan membuat Air China maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan nonstop antara Beijing dan Hawaii, dan membuat Hawaii tujuan keenam maskapai tersebut di Amerika Utara selain New York, Los Angeles, San Francisco, Houston dan Vancouver. Rute baru ini akan lebih memperkuat posisi strategis pusat Air China di Beijing, memperkokoh jaringan global maskapai itu dan menawarkan opsi perjalanan tambahan yang menyenangkan kepada para wisatawan ke Hawaii.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg  )

Hadir pada acara itu Marketing Vice Managing Director Air China Jin Yingjie, North China Marketing & Sales Center Vice Managing Director Air China Zhang Renning, Pejabat Komersil Kedutaan Besar Amerika Serikat di China Yasue Pai, peserta pameran dari Hawaii, agen perjalanan Beijing dan perwakilan dari media. Penari dari Hawaii menghibur penonton dengan tarian khas Hula, yang merupakan budaya asli Hawaii.

Hawaii, yang dikenal sebagai "surga hidup," adalah satu-satunya negara bagian AS yang keseluruhannya terdiri dari kepulauan. Hawaii, yang terletak di Samudra Pasifik tengah, menawarkan beragam pemandangan. Waikiki disebut-sebut sebagai salah satu pantai terindah di dunia. Keajaiban gunung berapi purba siap mengesankan para wisatawan.

Sebagai tempat kelahiran selancar modern, Hawaii menawarkan berbagai macam fasilitas untuk aktivitas luar itu seperti berlayar, scuba diving dan golf. Pelancong dari seluruh dunia tidak ingin pergi tanpa mengunjungi pusat perbelanjaan Duty-Free Shop terbuka terbesar di AS dan Markas Besar Angkatan Laut AS di Pasifik di Pearl Harbor.

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan pasar China akan perjalanan ke Hawaii telah berkembang pesat. Statistik menunjukkan bahwa pada tahun 2012 jumlah wisatawan China meningkat sebesar 64% tahun demi tahun, dan sebagian besar pelancong berasal dari Shanghai dan Beijing, mencakup lebih dari 80% dari jumlah total. Untuk memenuhi permintaan pasar, Air China akan meresmikan rute Beijing- Hawaii rute pada 21 Januari 2014. Penerbangan ini, CA837/8, akan dioperasikan dengan pesawat berbadan lebar A330 tiga kali sepekan pada Selasa, Jumat dan Minggu. Penerbangan berangkat meninggalkan Beijing pukul 1.30 dini hari waktu Beijing, dan tiba di Hawaii pukul 6.25 sore waktu setempat sehari sebelumnya. Penerbangan kembali lepas landas dari Hawaii pukul 9.55 malam waktu setempat dan tiba di Beijing pukul 5.20 pagi pada hari ketiga.

Rute baru ini akan memenuhi permintaan yang kian meningkat akan penerbangan wisatawan China ke Hawaii, sehingga membebaskan para pelancong yang tinggal di daerah sekitar Beijing dari keharusan untuk pindah pesawat di Shanghai, serta menawarkan opsi pindah pesawat tambahan kepada pelancong dari Eropa dan Timur Tengah yang terbang ke Hawaii. Selain layanan penerbangan nonstop Beijing-Hawaii tersebut, layanan internasional baru lain yang akan segera diperkenalkan Air China mencakup Beijing - Chiang Mai dan Beijing - Siem Reap. Layanan baru ini akan mempermudah para penumpang di China dan negara-negara tetangga bepergian ke belahan bumi lain melalui Beijing.

SUMBER  Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013