-- Perusahaan terdepan dalam bidang kecantikan ini akan meluncurkan Produk Wewangian Khas untuk Produk Miu Miu

NEW YORK, 30 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Coty Inc. (NYSE: COTY) dan Prada Group (HKSE: Prada, 1913) hari ini mengumumkan pembentukan kemitraan untuk menciptakan, mengembangkan, dan mendistribusikan lini produk wewangian khas di bawah nama Miu Miu. Melanjutkan tren positif akan kesuksesan sebagai produk mode mewah, kemitraan ini menandakan awal bagi Miu Miu masuk ke dalam dunia wewangian bergengsi.

Didirikan pada tahun 1993, Miu Miu - salah satu divisi Miuccia Prada - adalah sebuah produk yang memiliki kekhasan dan sensualitas yang kuat, dan juga inovatif dan unik. Selama produk ini hadir di dunia mode dunia, Miu Miu telah menjelma menjadi salah satu merk mode berkelas paling terkemuka di dunia, yang membidik wanita-wanita elegan yang terbuka terhadap beragam tren dan ide baru.

Coty memiliki reputasi yang telah teruji di dalam mengembangkan produk-produk wewangian berkualitas tinggi untuk menjadi lini bisnis yang sangat potensial tanpa harus mengurangi esensi dari produk itu sendiri.

"Kerjasama dengan Coty, perusahaan yang menjadi referensi terdepan dalam pasar wewangian dunia, membawa Miu Miu satu langkah lebi dekat untuk mewujudkan rencana pengembangan produk ini," ungkap Patrizio Bertelli, CEO Prada Group. "Oleh karena itu, saya sangat yakin dengan memanfaatkan  pengalaman dan keahlian Coty dan popularitas Miu Miu, kemitraan ini akan memberikan kesuksesan global bagi kedua belah pihak."

"Miu Miu adalah salah satu rumah mode elegan yang paling dihormati di seluruh dunia dan merupakan salah satu produk mode dengan pertumbuhan paling pesat," ujar Michele Scannavini, CEO Coty Inc. "Merupakan peluang luar biasa bagi Coty untuk mengembangkan bisnis wewangian Miu Miu secara global dan sekaligus semakin memperkuat pangsa pasar kami dalam pasar wewangian dunia." Produk wewangian Miu Miu diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2015.


Sekilas tentang Coty Inc.

Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Chloe, dan Marc Jacobs.

Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., kunjungi www.coty.com


Sekilas tentang Miu Miu

Didirikan pada tahun 1993, Miu Miu merefleksikan gaya dan sensualitas. Elegan tapi Tenang. Produk Miu Miu memiliki identitas yang kuat dan jiwa yang independen. Miu Miu adalah bagian dari Prada group, salah satu pemimpin dunia dalam sektor produk mode mewah yang juga mengoperasikan Prada Church's dan Car Shoe pada desain, produksi, dan distribusi tas tangan mewah, produk mode yang terbuat dari kulit, alas kaki, dan pakaian dan aksesoris. Produk-produk Miu Miu dijual di 70 negara di seluruh dunia melalui jaringan yang menjangkau 491 gerai langsung (DOS) per 31 Juli 2013, dan sejumlah toserba mewah, peritel independen, dan gerai-gerai waralaba.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013