Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi jazz Syaharani menilai ajang musik tahunan Jazz Goes to Campus (JGTC) merupakan kesempatan kumpul akbar bagi musisi jazz lintas generasi.

"Seperti giant gathering, kita bisa saling lihat perkembangan jazz," ujarnya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Depok, Kamis.

Hal ini menurutnya dapat dimanfaatkan untuk saling berbagi ilmu antargenerasi sehingga ada "sambungan" antara senior dan junior di dunia jazz.

Syaharani juga akan tampil dalam JGTC Festival yang diselenggarakan 1 Desember mendatang. 36th Jazz Goes To Campus akan menghadirkan dua musisi internasional dari Jepang, yaitu Depapepe dan Kyoto Jazz Massive PA Live.

Beberapa penyanyi lokal yang bakal tampil antara lain Andien, Tulus, Tompi, Raisa, ESQI:EF-Syaharani and Queenfireworks, Idang Rasjidi ft. Oele Patisselano and Iwan Wiradz, Barry Likumahuwa project tribute to Miles Davis ft. Bubugiri, Dwiki Dharmawan Quartet, Monica Tahalea and The Nightiangles, SORE, Shadow Puppets, Bubugiri, Kul-Kul, Acoustic Funk, dan BAG+Beat. 



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013