Jakarta (ANTARA News) - Musisi Pharrel Williams bersama mantan gitaris The Smiths, Johnny Marr, dan gitaris Incubus Mike Einzger akan berkolaborasi dengan Hans ZImmer untuk mengisi soundtrack "The Amazing Spider-Man 2".

Sutradara film tersebut, Marc Webb, mengunggah foto mereka di Twitter dan mengatakan mereka sedang mengerjakan musik untuk film yang akan keluar bulan Mei 2014.

Sebelumnya, Williams mengumumkan ia dan Zimmer sedang membuat scoring film itu. Zimmer pun pernah mengtakan beberapa musisi lain tertarik bergabung karena mereka  menyukai Spider-Man.

"Itu yang menyatukan kita semua, kecintaan pada Spider-Man," kata Zimmer, seperti yang dikutip dari laman Rolling Stone.

"Dikelilingi orang berbakat ini, Marc bilang 'Kenpa tidak buat band?'. Kami masih punya banyak kejutan lainnya," tambah Zimmer.

Zimmer dan Williams pernah terlibat dalam msuik untuk film "Despicable Me". Kedua gitaris itu pun pernah berkolaborasi dengan Zimmer sebelumnya: Einziger di "The Lone Ranger" dan Marr dalam "Inception".

"The Amazing SPider-Man 2" akan menampilkan Andrew Garfield sebagai Spider-Man dan Jamie Foxx yang menjadi Electro, musuh. (*)


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013