... ingin menjadi bagian penting dari gelombang sejarah perubahan republik ini. Menang Pemilu 2014 hanya pintu masuk ke tujuan lebih besar... "
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menegaskan, upaya partainya memenangi Pemilu 2014 --minimal masuk tiga besar-- jauh dari hasrat hanya mengejar kekuasaan semata.

"Jauh lebih penting di balik kemenangan, kita ingin menjadi bagian penting dari gelombang sejarah perubahan republik ini. Menang Pemilu 2014 hanya pintu masuk ke tujuan lebih besar," kata Matta, dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta, Selasa.

Matta mengemukakan hal itu di hadapan seribuan lebih simpatisan, kader, dan pengurus PKS se-NTB, dalam Dialog Kebangsaan di Convention Hall Paruga Na'e, Bima, NTB, Senin (4/11).

Itu adalah forum rangkaian konsolidasi seluruh elemen PKS se-Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Selain Matta, juga hadir Sekretaris Jenderal DPP PKS, Taufiq Ridho, anggota Komisi III DPR Daerah Pemilihan NTB, Fahri Hamzah, dan legislator Komisi X DPR, Ahmad Zainuddin, dan Ketua DPP Wilda Bali-Nusra, Oktan Hidayat.

Matta mengatakan, PKS harus masuk dalam pusaran gelombang yang sedang berputar di seluruh sendi bangsa.

"Saat PKS memenangi Pemilu 2014, kita akan punya peran strategis dan kontribusi nyata dalam mengendalikan setiap tahapan sejarah bangsa ini," ujarnya.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013