Kuatsi (ANTARA News) - Kevin-Prince Boateng kembali gabung dalam tim Ghana untuk melawan Mesir pada babak "play-off" Piala Dunia, setelah namanya terdapat dalam 24 pemain tim itu seperti diumumkan Selasa.

Pelatih Kwesi Appiah juga memanggil striker Dominic Adiyah dan penjaga gawang pengganti Daniel Agyei termasuk bek murni Harrikerison Afful yang absen pada laga leg pertama saat timnya menang 6-1 di Kuaktsi karena sedang dihukum, demikian diumumkan Persatuan Sepak Bola Ghana, Selasa.

Ghana akan melakoni pertandingan mereka di Kairo pada laga leg kedua 19 November dan pemenang agregat dua pertandingan itu maju ke babak final di Brazil tahun depan.

Pemain Schalke, Boateng, cedera pada pertandingan leg pertama.

Penjaga gawang veteran Richard Kingson, pemain bertahan Baba Abdul Rahman, striker Mahatma Otoo dan pemain dari Arsenal Emmanuel Frimpong, tidak turun pada pertandingan leg pertama.

Berikut ini susunan pemain Ghana.

Penjaga gawang : Daniel Agyei (Free State Stars), Fatau Dauda (Orlando Pirates), Adam Kwarasey (Stromgodset).

Pemain bertahan : David Addy (Vitoria Guimaraes), Harrison Afful (Esperance), Jerry Akaminko (Eskisehirspor), Mohammed Awal (Maritzburg United), Edward Gyimah (SuperSport United), Samuel Inkoom (Dnipro Dnipropetrovsk), Daniel Opare (Standard Liege), Rashid Sumaila (Mamelodi Sundowns).

Pemain tengah : Albert Adomah (Middlesbrough), Emmanuel Agyemang Badu (Udinese), Kwadwo Asamoah (Juventus), Christian Atsu (Vitesse Arnhem), Andre Ayew (Olympique Marseille), Michael Essien (Chelsea), Sulley Muntari (AC Milan), Mubarak Wakaso (Rubin Kazan).

Pemain depan : Dominic Adiyiah (Arsenal Kiev), Jordan Ayew (Olympique Marseille), Kevin Prince Boateng (Schalke 04), Asamoah Gyan (Al Ain), Abdul Majeed Waris (Spartak Moscow).
(Uu.A008/F001)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013