Las Vegas (ANTARA News) - Chevrolet baru-baru ini meluncurkan mobil yang akan membintangi film Transformers seri keempat, Age of Extinction.

Akrab dengan nama Bumblebee, Chevrolet "Chevy" Camaro yang kini menjadi tokoh utama dalam film tersebut telah meninggalkan warna kuning lemon yang menjadi ciri khasnya dan berubah menjadi agak oranye.

Dilansir dari Usa Today (6/11), Mobil ini ditampilkan pada pameran dagang industri otomotif Specialty Equipment Market Association (SEMA) bersama Corvette Stingray 2014 C7 dari film pendatang baru, The Sonic RS Rally Car.

Perubahannya berada di bagian aliran udara. Camaro seri berikutnya ini disesuaikan dengan tampilan bagian depan yang lebih sipit dan pada bagian belakang terdapat lampu LED persegi panjang yang mewah.

Sehingga dianggap masuk akal jika Chevrolet ingin sedikit bermain-main dengan warna agar terlihat menegangkan.

Keberadaan Bumblebee disana mengancam Chevrolet Corvette Stingray yang saat ini menjadi bintangnya Chevrolet dengan grafis hitam dan sayap belakang raksasa yang dipinjam dari F1.

Seperti yang terjadi pada film, keterlibatan General Motors dalam seri Transformers juga telah menjadi salah satu kesuksesan besar yang dikenal Hollywood.

Film terbaru Transformers 4  "Age of Extinction" baru menyelesaikan pengambilan gambar dan akan dirilis pada bulan Juni tahun depan.


Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2013