Piala ini tidak muat di dalam tas saya. Tetapi saya bisa menaruh ini
Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi dan aktris yang terkenal lewat film Hannah Montana ini lagi-lagi membuat heboh. Miley Cyrus merokok di panggung  MTV Music Award.

Pelantun lagu Wrecking Ball ini menyalakan rokok di atas panggung ketika menerima penghargaan untuk best award video.

"Piala ini tidak muat di dalam tas saya. Tetapi saya bisa menaruh ini," kata Miley Cyrus seperti dilansir di Mirror. Kemudian Miley mengeluarkan gulungan rokok dan menyalakan lalu menghisapnya di depan penonton.

Memakai stelen berwarna perak, Miley membuka pertunjukan dengan menyanyikan lagu We Can't Stop dan menunjukkan "twerking" dance.

Marshall Bruce Mathers atau yang lebih dikenal dengan nama Eminem memenangkan best hip-hop act. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai artist of the year pada YouTube Music Awards.

Sementara Katy Perry menyabet gelar best female singer. Boy band asal London, One Direction, memenangkan penghargaan best pop.

Best alternative katagori dimenangkan oleh Thirty Second To Mars. Band yang digawangi oleh Jared Leto merayakannya dengan mengheningkan cipta selama satu menit untuk korban badai haiyan di Filipina.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013