Jakarta (ANTARA News) - Pesona  penyanyi pop tahun 90-an Tommy Page belum pudar bagi penggemarnya di Indonesia.

Pelantun "Shoulder to Cry On" itu menuai pekik histeris penonton yang kebanyakan  perempuan usia matang saat konsernya Jumat malam di Jakarta.

Mereka menjerit-jerit layaknya remaja bertemu idola saat menyaksikan video musik Page di masa muda yang diputar sebelum sang bintang tampil di panggung.

Beberapa bahkan mengacungkan tulisan besar "I Love You" dan "Miss You".

Jeritan semakin membahana saat pria bernama lengkap Thomas Alden Page memasuki panggung.
Penyanyi yang pada malam tersebut mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu itu melantunkan lagu "Zillion Kisses" dengan iringan live band dan penyanyi latar.

"Terima kasih sudah datang malam ini. Saya kangen kalian semua. Terakhir kali tahun 1995, itu sudah lama sekali ya," ujar Tommy.

"Saya ingin malam ini jadi malam yang istimewa. Malam ini saya ingin mengembalikan kenangan kalian saat SMP atau SMA. Atau untuk mereka yang baru melihat saya sekarang, saya akan buatkan memori baru," sapa dia.

Penonton pun mengiringi lagu "Turn on The Radio" dengan tepukan tangan, sebelum menyanyi bersama saat  lagu "I'm Falling in Love-Missing You".

Pria kelahiran 24 Mei 1970 itu juga menyanyi sambil bermain piano saat membawakan "Paintings In My Mind".


Lagu-lagu hit miliknya seperti "I'll Be Your Everything" dan "Shoulder to Cry On" juga dinyanyikan malam ini di Upperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara Jakarta.

Dalam konser bertajuk Come Home: Tommy Page, pria itu juga berkolaborasi dengan Citra Scholastika dalam lagu "Don't Give Up On Love".





Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013