counter

BCL bangga duet bareng Julio Iglesias

BCL bangga duet bareng Julio Iglesias

Jelang Konser Julio Iglesias. Penyanyi Bunga Citra Lestari menghadiri konferensi pers konser "Julio Iglesias With Special Guest James Ingram" di Jakarta, Senin, (18/11). Bunga Citra Lestari akan berduet dengan Julio Iglesias dalam konser yang akan digelar kedua kalinya pada 3 Desember mendatang di Jakarta Convention Centre, Senayan. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Artis Bunga Citra Lestari bangga terpilih menjadi rekan duet penyanyi kawakan Julio Iglesias dalam konsernya di Jakarta, Selasa (3/12) mendatang.

"Buat saya ini kesempatan besar, he's a living legend," kata perempuan yang namanya kerap disingkat dengan BCL ini saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Dia bercerita bahwa penawaran untuk menjadi pasangan duet tersebut berasal dari manajemennya. Ketika itu bukan hanya BCL yang menjadi kandidat. Ada beberapa artis lain juga yang menjadi kandidat.

Setelah mengirimkan profil perjalanan karir BCL ke pihak manajemen Iglesias, akhirnya beberapa waktu kemudian, manajemen Iglesias menyetujui Iglesias untuk berduet bersama pelantun lagu Cinta Sejati itu.

Dalam konser tersebut, nantinya BCL akan menyanyikan sebuah lagu duet bersama Iglesias. Saat ditanya awak media terkait lagu duet yang akan dibawakannya, pihaknya masih merahasiakan. "Jangan dulu kali ya, biar surprise. Pokoknya dari beberapa lagu duetnya Julio, nah salah satunya bakal saya nyanyiin," kata Unge, sapaan akrab perempuan ini.

Julio Iglesias akan memuaskan kerinduan para penggemarnya di Tanah Air dalam konser di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta pada Selasa (3/12).

Konser ini merupakan konser kedua bagi Iglesias di Indonesia, setelah konser pertamanya pada 1996 silam.

Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia Iglesias yang dinamai First World Tour. Dalam konsernya ini, Iglesias tidak tampil sendiri, melainkan juga menggandeng penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, James Ingram sebagai bintang tamu spesial. (*)

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar