Solusi Bersama Tingkatkan Analisis dan Manajemen Data untuk Perusahaan

CHELMSFORD, Massachusetts dan SINGAPURA, 21 November 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH), penyedia terkemuka global solusi penemuan data visual dan Abeo Electra, penyedia Solusi dan Layanan IT, hari ini mengumumkan kemitraan untuk memberikan solusi analitik visual yang jelas dan efektif kepada UKM dan organisasi besar.

(Logo:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20121015/NE92833LOGO)

Melalui kemitraan ini, pelanggan dari berbagai industri mulai dari ritel dan perhotelan hingga enjiniring, konstruksi dan manufaktur akan diuntungkan dari teknologi yang mampu menyajikan analisis data yang berarti dengan kecepatan, akurasi dan efisiensi.

"Banyak perusahaan mulai menyadari pentingnya menganalisis dan mengoptimalkan semua data, yang sangat penting untuk memperbaiki dan meningkatkan bisnis. Kami memilih untuk bermitra dengan Datawatch karena mereka ahli di bidangnya dan menambah nilai bisnis kami. Penemuan Data Visual (Visual Data Discovery) untuk SAP akan membantu UKM (usaha kecil dan menengah) dan perusahaan besar mengelola dan menganalisis sejumlah besar data dengan mudah dan akurat," kata Michael Lim, CEO Abeo Electra.

"Kami senang menjadi mitra pilihan Abeo Electra, dan sangat bangga mempersembahkan Visual Data Discovery untuk SAP bagi pelanggan yang sudah ada dan di masa depan," ujar Karl Mouantri, managing director Datawatch Asia Pasifik. " Apa yang membuat kami tertarik pada Abeo Electra adalah pemahamannya yang luar biasa akan Visual Data Discovery, Business Intelligence dan Big Data, sehingga mereka diposisikan dengan baik untuk berhasil mewakili kami di Kawasan ASEAN."

Datawatch menyediakan kemampuan untuk mengintegrasikan sumber terstruktur, tak terstruktur, dan semi-terstruktur dengan data streaming seketika ke dalam aplikasi analitik yang kaya visual. Format visual itu akan membantu dalam membuka wawasan yang berharga dari laporan statis dan berkas berbasis teks lainnya untuk kemudahan pengelolaan dan analisis data kaya. Dengan infrastruktur analitis yang handal, perusahaan akan dapat mendiagnosa dan menilai pola, mendefinisikan bidang-bidang perbaikan serta menentukan peluang keunggulan kompetitif.

Dengan Datawatch, Abeo Electra dapat lebih jauh menjangkau perusahaan di seluruh Asia Tenggara dan pasar negara berkembang lainnya dengan salah satu solusi IT bisnis yang paling hemat biaya dan menarik di kawasan ini. Visual Data Discovery untuk SAP, yang segera tersedia, akan menjadi nilai tambah atas seluruh Solusi dan Layanan IT yang mereka tawarkan.

Tentang Abeo Electra
Baik Abeo maupun Electra adalah SAP Gold Partner dan SAP MasterVar (MVAR) dengan kantor di Singapura, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Laos, Nepal, Bhutan dan Kepulauan Maladewa, yang menawarkan Business All-in-One Solution dan Business One SAP, Business Analytics (BI), HANA SAP, Rapid Deployment Solutions (RDS) SAP dan Mobility SAP yang mendukung Usaha Menengah dan Besar (UMB) serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari berbagai industri, dalam spektrum Business Process Consulting, Enterprises Solution Implementation, Help Desk Support dan Enterprise System Audit.

Didorong oleh bisnis dan beroperasi pada IT, Abeo Electra membawa banyak pengetahuan dalam konsultasi IT kepada berbagai industri di seluruh wilayah Asia Tenggara termasuk; Ritel, Barang dan Produk Konsumsi, Enjiniring, Konstruksi dan Operasi, Mesin dan Komponen Industri, Pemrosesan dan Manufaktur Kimia, Minyak dan Gas, Perhotelan dan Pariwisata, Transportasi dan Logistik, Layanan Kesehatan Serta Distribusi Grosir. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.abeo-electra.com.

TENTANG DATAWATCH CORPORATION
Datawatch Corporation (NASDAQ-CM: DWCH) menyediakan perangkat lunak penemuan data visual yang mengoptimalkan setiap data - terlepas dari keragaman, volume, atau kecepatannya - memberikan analisis generasi mendatang yang mengungkapkan wawasan berharga untuk meningkatkan bisnis. Kemampuan uniknya untuk mengintegrasikan sumber terstruktur, tak terstruktur, dan semi-terstruktur seperti laporan, berkas PDF dan stream EDI dengan data streaming seketika ke dalam aplikasi analitis kaya visual memungkinkan pengguna menemukan secara dinamis faktor-faktor penting yang mempengaruhi setiap aspek operasional bisnis mereka. Kemampuan untuk melakukan penemuan visual terhadap setiap data ini membedakan Datawatch di pasar big data dan visualisasi. Organisasi dari berbagai ukuran, di seluruh dunia menggunakan produk Datawatch, termasuk 99 dari perusahaan yang masuk daftar Fortune 100. Datawatch berkantor pusat di Chelmsford, Massachusetts dengan kantor di New York, London, Munich, Stockholm, Singapura, Sydney dan Manila, dan dengan mitra dan pelanggan di lebih dari 100 negara. Lihat sendiri seluruh beritanya dengan mengunduh uji coba gratis di www.datawatch.com/trial.

Pernyataan Safe Harbor menurut Undang-undang Reformasi Proses Hukum Sekuritas Swasta tahun 1995
Setiap laporan dalam siaran pers ini yang tidak menggambarkan fakta historis boleh jadi merupakan pernyataan berwawasan ke depan karena istilah itu didefinisikan dalam Undang-undang Reformasi Proses Hukum Sekuritas Swasta tahun 1995. Setiap pernyataan itu, termasuk namun tidak terbatas pada pernyataan terkait dengan hasil operasi, yang terkandung di sini didasarkan pada ekspektasi saat ini, tetapi tunduk pada sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari ekspektasi. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual di masa depan berbeda secara materi dari ekspektasi saat ini meliputi: risiko yang terkait dengan ekonomi global yang terus melemah; risiko yang terkait dengan fluktuasi hasil-hasil operasional triwulanan karena, di antara faktor lain, ukuran dan waktu pesanan besar dari pelanggan; risiko yang terkait dengan akuisisi, termasuk akuisisi kekayaan intelektual baru-baru ini dari Math Strategies dan akuisisi Panopticon, gejolak harga saham Datawatch; keterbatasan efektivitas kontrol internal; perubahan pesat teknologi; ketergantungan Datawatch pada pengenalan produk baru dan kemungkinan penundaan pengenalan itu; persaingan dalam industri perangkat lunak pada umumnya, dan di pasar analitik generasi mendatang khususnya; ketergantungan Datawatch pada produk utamanya, teknologi perangkat lunak berpemilik dan perangkat lunak yang dilisensi dari pihak ketiga; risiko yang terkait dengan penjualan dan operasi internasional; risiko yang terkait dengan saluran distribusi tak langsung dan perjanjian pemasaran bersama, yang banyak di antaranya baru saja ditetapkan; kecukupan cadangan hasil penjualan Datawatch; risiko yang terkait dengan model penjualan berlangganan; ketergantungan Datawatch pada kemampuannya merekrut dan mempertahankan tenaga terampil; gangguan atau kegagalan sistem teknologi Datawatch yang mungkin diakibatkan oleh bencana alam, serangan cyber atau peristiwa bencana lainnya; serta ketidakpastian dan biaya tambahan yang mungkin timbul dari peraturan tata kelola perusahaan dan pengungkapan publik yang berkembang. Informasi lebih lanjut mengenai faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari hasil yang diantisipasi dirinci dalam berbagai dokumen yang tersedia untuk publik, yang mencakup, tetapi tidak terbatas pada, pengajuan Datawatch dari waktu ke waktu kepada Badan Pengawas Pasar Modal, termasuk namun tidak terbatas pada, pengajuan dalam Laporan Tahunan Perusahaan di Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir 30 September 2012, Formulir 10-Q untuk triwulan yang berakhir 31 Desember 2012, 31 Maret 2013 dan 30 Juni 2013, serta Pernyataan Proxy Definitif mengenai Jadwal 14A yang diajukan kepada Bapepam pada tanggal 5 Agustus 2013. Setiap pernyataan berwawasan ke depan seyogyanya dipertimbangkan mengingat faktor-faktor tersebut.

Kontak Investor:
Datawatch Investor Relations  
investor@datawatch.com
Telepon: +1-978-441-2200 ext. 8323

Kontak Media:
Sarah Bernardi
Datawatch Corporation
Sarah_Bernardi@datawatch.com
Telepon: +1-978-441-2200 ext. 8387
Twitter: @datawatch

Kumudha
Flame Communications (Biro Humas Abeo Electra)
E-mail: Kumudha@flamecomms.com
Tel: +6259-3193

© 2013 Datawatch Corporation. Datawatch dan logo Datawatch adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Datawatch Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua nama lain adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar perusahaannya masing-masing.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013