counter

Swansea akan lolos ke 32 besar, kata pelatih Valencia

Swansea akan lolos ke 32 besar, kata pelatih Valencia

Pelatih Swansea, Michael Laudrup (uk.reuters.com)

Saya berpendapat Swansea adalah tim besar dan saya pikir mereka akan lolos
Swansea, Wales (ANTARA News) - Miroslav Djukic, pelatih Valencia mempercayai kualitas Swansea untuk mampu melaju ke babak sistem gugur Liga Europa.

Sebelumnya Swansea mencoba menahan Valencia untuk lolos ke babak 32 besar namun pada Kamis malam tadi Daniel Parejo memberi satu-satunya gol kemenangan Valencia 1-0 di Stadion Liberty, kandang Swansea.

Dari hasil tersebut berarti Swansea membutuhkan setidaknya hasil imbang pada pertandingan terakhir grup A dalam dua minggu mendatang.

Sementara Valencia sudah mengamankan satu tiket di babak 32 besar berkat kemenangan itu.

Djukic, pelatih Serbia ini juga senang dengan permainan timnya pada babak pertama pertama melawan timnya di Swansea namun ia merasa bahwa keberuntungan tidak berpihak pada kubu Swansea.

"Saya berpendapat Swansea adalah tim besar dan saya pikir mereka akan lolos , " kata Djukic dilansir dari Four four two baru-baru ini.

"Dari awal saya pikir kedua tim, baik Valencia maupun Swansea akan lolos ke babak sistem gugur dan mereka bermain cukup baik," tambah Djukic.

"Ya saya pikir itu wajar jika Michael Laudrup (pelatih Swansea) mengatakan itu adalah pertandingan satu babak. Kami telah bermain sangat baik di babak pertama," kata pelatih kelahiran Sabac, Serbia (kala itu negara masih bernama Yugoslavia).

"Di babak kedua Swansea, kami harus bertahan sangat baik. Jadi ya saya setuju dengan komentarnya," kata mantan bek tengah Deportivo la Coruna di era 90-an ini.

Kemenangan tersebut memastikan Valencia melaju ke babak 32 besar dengan menyisakan satu pertandingan lagi. Kemenangan ini dapat mengangkat kepercayaan Valencia yang masih belum memiliki posisi yang baik di kompetisi lokal La Liga Spanyol.

"Moral bertanding kami sudah pulih setelah melawan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan," kata Djukic.

"Untuk para pemain saya merasa senang karena berada di puncak grup, kemenangan yang memberi kami ketenangan karena telah bertahan tanpa kebobolan dan memiliki permainan yang baik," tambahnya.

"Faktanya di La Liga kami tidak berada di tempat yang kami inginkan dan di Liga Europa kami mendapatkannya," pungkas Djukic.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar